Koorporasi

PT KFM Tuntaskan Pengerjaan Rigid Pavement Ruas Jalan Trans Sulawesi, KTT M Najmi Alramadan : Sudah Bisa dilewati Pengguna Jalan Umum

Zulkifly Mangantjo
318
×

PT KFM Tuntaskan Pengerjaan Rigid Pavement Ruas Jalan Trans Sulawesi, KTT M Najmi Alramadan : Sudah Bisa dilewati Pengguna Jalan Umum

Sebarkan artikel ini
Ruas Jalan
Berubah wujud nampak ruas jalan trans sulawesi yang telah selesai pengerjaan rigid pavement dan sudah bisa di lewati kendaraan.(foto : ktt/pt kfm)

BANGGAI — Perusahaan tambang nikel PT Koninis Fajar Mineral melalui mitra kerja PT Victory Multi Karya telah menuntaskan pengerjaan rigid pavement ruas jalan nasional Trans Sulawesi.

Pengerjaan jalan rigid pavement sepanjang 100 meter dengan lebar jalan 8 meter itu, berada di wilayah Desa Tuntung, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Kepala Teknik Tambang (KTT) PT KFM M Najmi Alramadan kepada Dikte News, Rabu (15/5) mengatakan, dalam proses pengerjaan rigid pavement sejak bulan Januari 2024 arus lalu lintas dialihkan sementara.

Baca Juga :  Langkah Maju Banggai Jadi Kawasan Industri Park , KTT PT KFM Najmi Alramadhan Dorong Hadirnya Pabrik Smelter

Dan mulai hari ini jalan Trans Sulawesi yang telah selesai dikerjakan PT Koninis Fajar Mineral (KFM) melalui mitra kerja PT Viktory Multi Karya, sudah dapat dilewati para pengguna jalan umum.

Pemasangan rambu lalu lintas sekitar jalan rigid pavement yang juga merupakan jalur pelintasan armada milik PT KFM menuju jetty.(foto : ktt/pt kfm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!