Bunta Expo & Run De Bunta 2024

Bupati Amirudin Tutup Bunta Expo 2024, ‘Mantan Pung Kisah, Jadi Lagu Penutup Fresly Nikijuluw

Zulkifly Mangantjo
143
×

Bupati Amirudin Tutup Bunta Expo 2024, ‘Mantan Pung Kisah, Jadi Lagu Penutup Fresly Nikijuluw

Sebarkan artikel ini
Penutupan
Bupati banggai tutup resmi bunta expo 2024. (foto : zoel/diktenews)

BANGGAI — Ribuan orang memadati Lapangan Hijau Bunta, Kelurahan Salabenda, Kecamatan Bunta, pada malam penutupan expo Jumat (14/6).

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka pada malam itu resmi menutup rangkaian acara Bunta Expo 2024 yang berlangsung 3 pekan sejak 25 Mei 2024.

Bupati Amirudin mengatakan pentingnya acara seperti ini dalam mengembangkan budaya dan ekonomi lokal serta berharap expo pada tahun berikutnya dapat terselenggara.

“Insya allah kegiatan seperti ini kita lanjutkan, expo yang sudah kita lakukan mudah mudah mudahan memberikan manfaat, khususnya bagi masyarakat Bunta dan sekitarnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Bunta Expo 2024, Pengrajin Anyaman Atap Rumbia Ketiban Rejeki

Puncak penutupan expo yang berlangsung di Lapangan Hijau Bunta, Kelurahan Salabenda, Kecamatan Bunta turut di hibur penyanyi berdarah Ambon Fresly Nikijuluw di iringi Kings Audio.

Ribuan warga yang datang dari berbagai kecamatan bahkan dari luar kabupaten banggai tumpah ruah menyaksikan penampilan Fresly di iringi Kings Audio.

Kendatipun kondisi lapangan berbecek, hal itu tak mampu membendung warga yang berbondong bondong datang memenuhi seisi lapangan menyaksikan penampilan Fresly.

Baca Juga :  Ceremonial Tarian Kolosal Nusantara Semarakan Pembukaan Bunta Expo 2024

Lagi demi lagu yang di nyanyikan Fresly Nikijuluw turut di ikuti oleh ribuan penonton yang larut dalam eforia hist Fresly Nikijuluw. Hingga akhirnya tembang ‘Mantan Pung Kisah’menjadi lagu terakhir Fresly di panggung Kings Audio.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!