Daerah

Kasrem 132 Tadulako Hadiri Seremonial Peresmian Penerbangan Perdana Super Air Jet Rute Surabaya Palu

Zulkifly Mangantjo
49
×

Kasrem 132 Tadulako Hadiri Seremonial Peresmian Penerbangan Perdana Super Air Jet Rute Surabaya Palu

Sebarkan artikel ini
Peresmian
Peresmian penerbangan perdana super air jet di bandara sis aljufri palu. (foto : ist)

PALU — Kepala Staf Korem 132/Tadulako (Kasrem) Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko S.I.P menghadiri seremonial peresmian penerbangan perdana Super Air Jet dengan rute Surabaya-Palu.

Peresmian penerbangan perdana ini lakukan langsung Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura bertempat diruang tunggu Bandara Mutiara Sis Al-Jufri, Jl. DR. Abdurrahman Saleh, Kota Palu, Jumat,(19/07/2024)

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada manajemen Super Air Jet atas kehadiran mereka di Sulawesi Tengah, serta komitmen mereka dalam mengembangkan layanan transportasi udara yang handal dengan harga terjangkau dan fasilitas bintang lima.

Baca Juga :  Kapolres Banggai Pimpin Sertijab PJU Dan Kapolsek Jajaran Polres Banggai

“Saya berharap manajemen Super Air Jet dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mempromosikan destinasi wisata unggulan dan komoditi setempat.” ucap Gubernur Sulteng Rusdy Mastura

Beliau juga mengharapkan agar manajemen selalu mendengar aspirasi masyarakat dan berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan dalam mengoptimalkan sektor transportasi udara serta mencari solusi terbaik untuk mengatasi mahalnya harga tiket pesawat.

Selanjutnya,Manajemen Super Air Jet yang diwakili oleh Bapak Sebastian Siregar, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemprov Sulteng dan berharap dapat menambah lebih banyak penerbangan domestik di masa depan serta berharap bahwa keberadaan Super Air Jet dapat meningkatkan perekonomian dan pariwisata di provinsi tersebut.

Baca Juga :  Innalillahi wa Inna Ilaihi rajiun Mantan Wakil Bupati Banggai Mustar Labolo Tutup Usia, Kabarnya Serangan Jantung

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Brigjen TNI Boby Prabowo (Kabinda Sulteng), Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. (Kapolres Palu), Kolonel Laut (P) Agus Supriyo, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., M. Tr. Opsla (Danlanal Palu), Bapak Rudi Richardo, S.H., M.H. (Kepala Bandara), dan unsur Forkopimda Sulteng.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!