Koorporasi

PT KFM Kibarkan Merah Putih di Lokasi Jetty Pada Upacara Peringatan HUT RI Ke-79, Rangkaikan Dengan Penanaman Ratusan Bibit Mangrove

Zulkifly Mangantjo
84
×

PT KFM Kibarkan Merah Putih di Lokasi Jetty Pada Upacara Peringatan HUT RI Ke-79, Rangkaikan Dengan Penanaman Ratusan Bibit Mangrove

Sebarkan artikel ini
PT KFM
PT KFM gelar upacara peringatan hut ri ke 79 di areal jetty perusahaan. (foto : ktt pt kfm)

Sambungnya cobalah dalam kemerdekaan ini kita isi dengan suka cita dan penuh perenungan. Momen ini harus menjadi awal untuk hidup lebih merdeka lagi kata dia. Pada dasarnya merdeka bukan lepas dari penjajah, namun merdeka yang utuh merdeka dari rasa dengki, merdeka dari rasa iri dan merdeka dari prasangka buruk.

Mirisnya konflik yang biasa terjadi bukan karena persoalan besar, lebih banyak hal hal kecil. Maka dari itu, marilah kita melepas segala penyakit hati agar bekerja dan hidup tentram bersama semasa anak bangsa.

Tak jarang pula konflik muncul hanya karena perbedaan. Padahal bila di renungi bersama, perbedaan adalah ciri khas dan kekuatan dari persatuan serta kesatuan bangsa Indonesia, “Oleh sebab itu jadikan untuk saling menguatkan, agar Indonesia mampu menjadi bangsa besar yang besar menuju Indonesia Emas, Indonesia Baru, Indonesia Nusantara,” ucapnya.

Baca Juga :  Pesan KTT PT KFM Momentum Bulan K3 Tahun 2024, Jadikan Budaya Dalam Diri dan Sikap "Tidak Ada Kata Terlambat Perbaiki SOP dan Metode Kerja"

Sambung aktifis pena 98 yang intens pada jaman orde baru, Najmi Alramadan mengatakan bahwa setiap 17 Agustus negara kita berpesta memeriahkan hari kemerdekaan, “17 Agustus merupakan hari dimana seluruh bangsa Indonesia mengenang kembali jasa – jasa para pahlawan yang telah meraih kemerdekaan,” bebernya.

Suara pekikan mereka bergema di seluruh pelosok negeri berkumandang menyorakan serta memeriahkan dengan tegasnya kemerdekaan, “Merdeka merdeka merdeka,” sebutnya lantang.

Baca Juga :  Sambut HUT RI Ke 77, PT KFM Gelar Lomba Dan Sayembara ERT

Seperti yang kita ketahui bahwa meraih kemerdekaan bukanlah hal yang mudah, segalanya membutuhkan perjuangan baik jiwa dan raga. Beratus tahun negeri kita di jajah, di injak, injak dan di rampas kemerdekaanya oleh penjajah yang kejam. Ratusan kali peperangan, ratusan nyawa serta darah terkorbankan atas kebiadaban, namun akhirnya pejuang berhasil meraih kemerdekaan.

Penanaman ratusan bibit mangrove di areal sekitaran jetty. (foto : ktt pt kfm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!