Koorporasi

PT KFM Kibarkan Merah Putih di Lokasi Jetty Pada Upacara Peringatan HUT RI Ke-79, Rangkaikan Dengan Penanaman Ratusan Bibit Mangrove

Zulkifly Mangantjo
85
×

PT KFM Kibarkan Merah Putih di Lokasi Jetty Pada Upacara Peringatan HUT RI Ke-79, Rangkaikan Dengan Penanaman Ratusan Bibit Mangrove

Sebarkan artikel ini
PT KFM
PT KFM gelar upacara peringatan hut ri ke 79 di areal jetty perusahaan. (foto : ktt pt kfm)

Perjuangan meraih kemerdekaan sangat berat dan harus bertaruh jiwa dan raga. Para pahlawan, baik yang berjuang secara lokal kedaerahan maupun di era nasional telah berkorban nyawa demi tegaknya bumi pertiwi ini.

“Dan jangan lupa juga untuk selalu mendoakan para pahlawan yang telah berjasa demi keberlangsungan bangsa Indonesia,” harapnya.

Lanjutnya Presiden pertama Ir Soekarno pernah berpesan perjuangan kami lebih mudah karena hanya mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsa sendiri. Terbukti hal tersebut benar adanya. Kini perpecahan terlihat dari berbagai sudut kehidupan terlebih media sosial yang tidak terkendali.

Baca Juga :  Bupati Amirudin Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII Tahun 2024 di Kota Surabaya

“Semoga sambutan singkat ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan mohon maaf apabila ada salah kata dan perbuatan dalam saya membuat dan menyampaikan,” ujarnya.

Mengakhiri pidatonya, Najmi Alramadan membacakan beberapa pantun,”Pagi pagi minum kopi hangat, jangan lupa dengan ketanya, ayo semangat berkarya lagi, karena karya kita di kenang di sini”

“Matahari bersinar terik, wajah wajah ceria beralih kusam, walau dahaga seolah mencekik, semangat tetap tak boleh padam”

Baca Juga :  Pesan KTT PT KFM Momentum Bulan K3 Tahun 2024, Jadikan Budaya Dalam Diri dan Sikap "Tidak Ada Kata Terlambat Perbaiki SOP dan Metode Kerja"

“Pergi ke kebun memetik cengkeh, saat memetik harus hati hati, meraih berani putih suci, engkau pahlawan selalu di kenang di hati”

Usai melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 79, Najmi Alramadan melanjutkan rangkaian kegiatan dengan melakukan penanaman bibit Mangrove di area seputaran jetty, “Ratusan bibit pohon Manggrove kami tanam di area seputaran jetty,” tutupnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!