Info Kecamatan

Abaikan Imbauan Pemerintah, Lurah Kalaka Soroti Salah Kantor Koperasi Tidak Pasang Bendera Merah Putih Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Zulkifly Mangantjo
43
×

Abaikan Imbauan Pemerintah, Lurah Kalaka Soroti Salah Kantor Koperasi Tidak Pasang Bendera Merah Putih Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Sebarkan artikel ini
Kantor
Nampak salah satu kantor koperasi menjadi sorotan pemerintah setempat karena tidak melaksanakan pemasangan bendera merah putih sesuai imbauan pemerintah pada perayaan hut kemerdekaan republik indonesia ke 79. (foto : lurah kalaka)

BANGGAI — Salah satu kantor koperasi yang berada di Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai menjadi sorotan pihak pemerintah kelurahan setempat.

Menyusul imbauan pemerintah indonesia melalui Pemerintah Kelurahan Kalaka terkait pemasangan bendera Merah Putih di sinyalir tidak dipatuhi pihak koperasi dengan tidak memasang bendera merah putih.

Perayaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 secara umum di seluruh pelosok tanah air baik rumah warga, instansi pemerintah, BUMN, BUMD hampir memasang bendera merah putih sebagai bentuk kepatuhan dan keseragaman memperingati kemerdekaan.

Baca Juga :  Pecahkan Rekor Muri,  777 Meter Bendera Merah Putih Berkibar di Bumi Bahari Banggai

Namun imbauan itu seakan tidak di indahkan salah satu koperasi, yang ternyata terbukti tidak memasang bendera merah putih hingga puncak pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-79 yang berlangsung di seluruh indonesia.

Lurah Kalaka Kadir Sangketa pada media ini mengaku sudah lebih dari sekali mendatangi langsung kantor koperasi meminta dengan baik baik kesediaan mereka untuk memasang bendera merah putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!