Info Kecamatan

Abaikan Imbauan Pemerintah, Lurah Kalaka Soroti Salah Kantor Koperasi Tidak Pasang Bendera Merah Putih Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Zulkifly Mangantjo
121
×

Abaikan Imbauan Pemerintah, Lurah Kalaka Soroti Salah Kantor Koperasi Tidak Pasang Bendera Merah Putih Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Sebarkan artikel ini
Kantor
Nampak salah satu kantor koperasi menjadi sorotan pemerintah setempat karena tidak melaksanakan pemasangan bendera merah putih sesuai imbauan pemerintah pada perayaan hut kemerdekaan republik indonesia ke 79. (foto : lurah kalaka)

Namun sayang imbauan tersebut tidak juga di laksanakan pihak koperasi yang membuat Lurah Kalaka Kadir Sangketa agak sedikit naik pitam dengan sikap menganggap imbauan bak angin lalu.

Tidak sampai di situ Lurah Kadir Sangketa kembali mendatangi kantor koperasi pada kali kedua menanyakan alasan apa sampai tidak memasang bendera merah putih. Mengutip jawaban karyawan yang sempat di temui, kata Lurah Kadir Sangketa, mereka belum ada pimpinan, akan dipasang tapi tidak juga, hingga alasan belum beli bendera.

Padahal jelas kata Lurah Kadir Sangketa jauh sebelumnya sudah disampaikan pengumuman seperti melalui Mesjid dan juga mengimbau langsung pada warga termasuk pihak koperasi untuk memasang bendera merah putih.

Baca Juga :  Kepala Kantor Pos dan Giro Cabang Bunta Berganti

Namun saat semua telah memasang bendera merah putih dan meminta beberapa warga yang belum pasang bendera agar di pasang, justru tidak untuk koperasi yang berlamatkan di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kalaka yang nampak tanpa bendera merah putih terpasang depan kantor.

Puncaknya pada hari pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke- 79, Sabtu (17/8), Lurah Kadir Sangketa melihat kondisi belum memasang bendera merah putih. Dirinya yang mencoba meminta keterangan pihak koperasi didampingi seorang anggota TNI dan salah satu jurnalis media online tidak berhasil menemui pihak koperasi karena kantor tutup bertepatan hari libur nasional.

Baca Juga :  Knalpot Bogar Mulai Marak di Bunta Ganggu Kenyamanan Warga dan Pengguna Jalan Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!