Info Kecamatan

Lurah Kalaka Semprot KSP Bina Arta Abaikan Imbauan Pasang Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI Bahkan Sejak Kantor Beroperasi

Zulkifly Mangantjo
147
×

Lurah Kalaka Semprot KSP Bina Arta Abaikan Imbauan Pasang Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI Bahkan Sejak Kantor Beroperasi

Sebarkan artikel ini
Koperasi
Lurah kalaka di dampingi salah satu anggota tni mendatangi kantor koperasi bina arta. (foto : ss/vd)

Ini kantor sudah lama berdiri di sini, tapi kalian tidak pernah pasang bendera merah putih kata Kadir Sangketa saat mendatangi KSP Bina Arta yang kesekian kalinya pada Senin pagi didampingi Babinsa anggota TNI Koramil 1308-02 Bunta bersama rekan media.

Dengan tegas Lurah Kadir Sangketa mengatakan ini adalah peringatan terakhir. Karena sudah berulang kali kami sampaikan dan imbau tapi tidak juga di lakukan terlebih pada perayaan 17 Agustus, “Dimana hati nurani kalian,” tanya Lurah Kadir Sangketa.

Bahkan selama kalian berkantor di sini tidak pernah sama sekali terlihat memasang bendera, “Kalian kan kantor berbadan hukum, tapi tidak pernah pasang bendera,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapolsek Nuhon Ajak Generasi Muda dan Pelajar Jauhi Narkoba

Kalau tidak mau mematuhi dan melaksanakan aturan serta imbauan pemerintah, silahkan kalian berkantor di wilayah lain, “Ini wilayah hukum saya, dan selaku pemerintah saya punya kewajiban mengingatkan kalian,” tegasnya.

“Sedangkan pemerintah saja kalian tidak hargai bagaimana rakyat, sama halnya kalian juga tidak menghargai diri kalian sendiri,” tandasnya.

Saya selaku pemerintah kelurahan akan menindaklanjuti ini pada dinas terkait (Dinkop dan UKM) Kabupaten Banggai dan pemerintah di atasnya untuk mengevaluasi kantor kalian.

Baca Juga :  Reses Irwanto Kulap Serap Aspirasi Warga Desa Hion, Koninis dan Ulos

Terlihat manajer KSP Bina Arta duduk di sebuah kursi berhadapan dengan meja dan beberapa kursi kosong sambil meladeni pembicaraan Lurah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!