Info Kecamatan

Lurah Kalaka Semprot KSP Bina Arta Abaikan Imbauan Pasang Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI Bahkan Sejak Kantor Beroperasi

Zulkifly Mangantjo
97
×

Lurah Kalaka Semprot KSP Bina Arta Abaikan Imbauan Pasang Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI Bahkan Sejak Kantor Beroperasi

Sebarkan artikel ini
Koperasi
Lurah kalaka di dampingi salah satu anggota tni mendatangi kantor koperasi bina arta. (foto : ss/vd)

Dirinya coba menghindar dari semprotan Lurah Kadir Sangketa, dengan menuding yang lain tidak pasang bendera sembari menunjuk nunjuk ke arah bagian jendela dari dalam ruangan kantor.

Sontak hal itu langsung di bantah Lurah Kadir Sangketa, “Mana bu, semua pasang bendera hanya kantor kalian yang tidak pasang bendera,” timpal Lurah.

Janji kalian mau pasang dan katanya mau sampaikan ke pimpinan dulu lalu mengatakan belum beli bendera. Diapun akhirnya mengakui kesalahan dan meminta maaf pada Lurah dan akan memasang bendera, setelah argumentasinya di mentahkan semua oleh Kadir Sangketa.

Baca Juga :  Aksi Penipuan Ngaku Kepala BKD, Seorang Honorer Puskesmas Bunta Hampir 'Zonk'

Kadir juga memberikan dalam waktu satu minggu akan memantau kepatuhan pihak koperasi memasang bendera pada setiap hari kerja. Manajer KSP Bina Arta juga mengaku berencana menemui Lurah pada hari itu, namun keduluan di sambangi Lurah Kadir Sangketa di kantor mereka.

Terpisah Kapolsek Bunta Iptu Tamrin dimintai tanggapanya mengatakan itu adalah kewenangan pihak kelurahan menegur dan membina masyarakatnya yang tidak patuh pada aturan yang saat itu di dampingi salah satu anggota TNI (Babinsa).

Baca Juga :  Pecahkan Rekor Muri,  777 Meter Bendera Merah Putih Berkibar di Bumi Bahari Banggai

“Dan apabila terdapat masyarakatnya terafiliasi dengan organisasi terlarang maka pihak kepolisian akan melaksanakan lidik pada orang dan badan usaha tersebut,” singkat Kapolsek dalam pesan whatsaap.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!