Pilkada 2024

Partai Bulan Bintang Dukung AT-FM di Pilkada Banggai 2024

Zulkifly Mangantjo
2
×

Partai Bulan Bintang Dukung AT-FM di Pilkada Banggai 2024

Sebarkan artikel ini
Dukungan
Jajaran Partai Bulan Bintang menyerahkan rekomendasi persetujuan dukungan pada paslon incumbent. (foto : ist)

BANGGAI — Jelang pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai, pasangan calon (paslon) Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (ATFM) ketambahan amunisi.

Partai Bulan Bintang (PBB) yang sebelumnya digadang – gadang akan memberi dukungan pada paslon lain, ternyata lebih memilih duet incumbent.

Sebagai bentuk komitmen partai nonseat ini meng idolakan AT-FM di Pilkada Banggai. DPC PBB Kabupaten Banggai secara resmi menyerahkan surat keputusan dukungan pada paslon ATFM Minggu 25 Agustus 2024 malam.

Baca Juga :  Dukungan Buat Indri Aziz Terus Mengalir, Ajak Masyarakat Dapil Dua Gunakan Hak Pilih Pada Pileg 2024

Bakal calon Bupati Banggai incumbent, Amirudin yang langsung menerima SK yang diberikan para unsur KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) PBB Kabupaten Banggai.

Usai menyerahkan surat keputusan dukungan, para KSB PBB Banggai menyatakan sikap dengan tega berkomitmen penuh untuk kemenangan sekali lagi bagi pasangan AT-FM.

“Kami telah menginstruksikan pada seluruh pengurus kabupaten, kecamatan sampai di tingkat desa dan kelurahan untuk bergerak bersama berkelanjutan dalam pemenangan pasangan AT-FM,” tegas para elit PBB Banggai.

Baca Juga :  Ketum Demokrat AHY Serahkan Formulir B1-KWK Pada Paslon AT-FM, Samiun L Algi : Mbalelo Maka Siap Angkat Kaki

Menjelang pendaftaran paslon di KPU Banggai, paslon AT-FM telah mendapat simpatik lima parpol.
Dua parpol pengusung, Golkar dan PAN serta tiga parpol pendukung nonseat, Demokrat, PPP dan PBB.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!