Metro Luwuk

Resmi di Lantik Sebagai Aleg DPRD Banggai, Indri Azis Terima Kasih Masyarakat Dapil 2 Bantu dan Ingatkan Saya Dalam Menjalankan Amanah Ini

Zulkifly Mangantjo
2
×

Resmi di Lantik Sebagai Aleg DPRD Banggai, Indri Azis Terima Kasih Masyarakat Dapil 2 Bantu dan Ingatkan Saya Dalam Menjalankan Amanah Ini

Sebarkan artikel ini
Aleg
Indri Azis aleg dprd banggai partai golkar

BANGGAI — Indri Azis salah satu anggota DPRD Banggai terpilih hasil Pemilu 2024 yang resmi dilantik sebagai Aleg DPRD Kabupaten Banggai periode 2024-2029, Rabu 28 Agustus 2024.

Sosok perempuan satu ini terbilang adalah pendatang baru di dunia politik pada bursa pemilihan anggota legislatif (DPRD) Kabupaten Banggai.

Indri Azis sapaan akrab (Ibu Indri) meraih suara signifikan pada Pemilu 2024 di wilayah dapil dua meliputi Kecamatan Bualemo, Pagimana, Lobu, Bunta, Nuhon dan Simpang Raya.

Baca Juga :  KONI Banggai Akan Pindah Kantor, Sekum Sugiarto Djanun : Tempatnya Repsentatif Nyaman Untuk Bekerja

Aleg asal Partai Golkar Kabupaten Banggai Indri Azis berhasil mengantongi sebanyak 7.597 dan tercatat sebagai aleg dengan suara terbanyak pada pemilihan 14 Fabruari 2024 kemarin.

Pelantikan Indri Aziz bersama 34 aleg terpilih seperti tertuang dalam SK Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura yang dibacakan Sekretaris DPRD Kabupaten Banggai Sudarso Abusama.

Indry Azis istri dari Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Banggai Syafrudin Hinelo, dirinya mengungkapkan rasa syukurnya pada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas pelantikan sebagai Anggota DPRD Banggai sebagai wakil rakyat untuk 5 tahun kedepan.

Baca Juga :  Setelah Pagimana, Satgas BBM-LPG Akan Sidak Pangkalan di Bunta

“Terima kasih masyarakat dapil 2 yang ada di Kecamatan Pagimana, Bualemo, Lobu, Bunta, Nuhon, dan Simpang Raya,” ujarnya.

Ia berharap dalam perjalanannya sebagai wakil rakyat akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi konstituennya.

Sebagai Aleg DPRD Banggai tentu adalah sebuah amanah dalam jabatan politik, yang muara akhirnya adalah memperjuangkan hak hak dan aspirasi rakyat.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!