Pemda Banggai

Bupati Amirudin Ajak Masyarakat Tak Perlu Saling Menjatuhkan Hanya Karena Berbeda Pilihan Politik

Zulkifly Mangantjo
2
×

Bupati Amirudin Ajak Masyarakat Tak Perlu Saling Menjatuhkan Hanya Karena Berbeda Pilihan Politik

Sebarkan artikel ini
Bupati
Bupati Banggai

BANGGAI — Bupati Banggai Amirudin mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banggai untuk tidak saling menjatuhkan hanya karena berbeda pilihan politik pada Pilkada Banggai 2024.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Amirudin saat menggelar kunjungan kerja dan peletakan batu pertama Pembangunan Teras Masjid Al-Amin, Kelurahan Nambo Lempek, Kecamatan Nambo, Sabtu (31/8/2024).

Dimana kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mendukung pembangunan infrastruktur keagamaan di wilayah Kabupaten Banggai.

Bupati Amirudin dalam sambutanya menyampaikan bantuan dari pemerintah ini untuk pembangunan masjid sepertinya perlu diralat.

“Rasa rasanya Rp 25 Juta tidak cukup untuk membangun teras masjid ini, maka dari itu ini nanti akan kita ralat dokumennya akan dikalikan dua, sehingga total keseluruhan bantuan yang diberikan sebesar Rp.50 Juta,” ucap Bupati Amirudin.

Baca Juga :  Bupati Banggai Secara Resmi Tutup Rangkaian Acara HUT Kecamatan Lamala Ke-108

Secara pribadi juga beliau akan menyumbangkan sebanyak 100 sak semen untuk pembangunan teras Masjid Al-Amin.

“Sumbangan yang diberikan ini tidak ada hubungannya dengan pilkada, persoalan pilkada bapak ibu memilih atau tidak, itu urusan bapak ibu semuanya, kita doakan muda mudahan apa yang telah diberikan dapat menjadi amal jariyah untuk saya sekeluarga,” ungkapnya.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati Amirudin mengingatkan bahwa tahun ini merupakan tahun pilkada. Ia mengajak untuk melaksanakan pesta demokrasi ini dengan suka ria dan keakraban.

Baca Juga :  Gelar Pasar Murah Pemkab Banggai Bantu Ekonomi Masyarakat Ditengah Inflasi

“Tidak perlu saling menjatuhkan hanya karena kita berbeda pilihan, kita tidak saling tegur sapa, karena yang maju semuanya adalah putra putri Kabupaten Banggai, apapun yang menjadi pilihan itulah yang terbaik,” ujar Bupati Amirudin.

Hadirnya Bupati Banggai dalam acara ini mendapat sambutan hangat masyarakat setempat yang ikut menyaksikan prosesi peletakan batu pertama.

Dengan dimulainya pembangunan teras Masjid Al-Amin, menjadi salah satu bentuk komitmen pemerintah daerah dalam mendukung peningkatan fasilitas keagamaan di Kabupaten Banggai.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!