Pemda Banggai

Pesan Damai Bupati Amirudin di Pilkada Banggai 2024

Zulkifly Mangantjo
7
×

Pesan Damai Bupati Amirudin di Pilkada Banggai 2024

Sebarkan artikel ini
Bupati
Bupati Amirudin

BANGGAI — Bupati Banggai Amirudin menyampaikan pesan tentang persatuan dan perdamaian jelang masa kampanye Pilkada Banggai yang akan berlangsung mulai 25 September nanti.

Bupati Amirudin dan Wakil Bupati Furqanuddin Masulili yang kembali berpasangan di Pilkada Banggai 2024 mengajak masyarakat untuk tetap kompak melaksanakan Pilkada damai dan aman.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita, tidak perlu saling menjelek-jelekkan, menghina, memfitnah antara kandidat satu dengan yang lain, tapi bersama-sama kita jaga kekompakan,” ujar Bupati Amirudin.

Ajakan melaksanakan pesan damai pada hajatan lima tahunan itu di sampaikan Bupati Amirudin pada acara Tablig Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu 21 September 2024 di Desa Lembah Makmur, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Banggai Syamsuarni Lantik Ketua PKK dan Bunda Paud Delapan Kecamatan

Pilkada Banggai di ikuti oleh tiga bakal pasangan calon (paslon) yang akan yang nantinya akan di tetapkan oleh KPU Banggai pada Minggu (22/9/2024 kandidatnya adalah Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili, dan kontestan lainya yakni Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang dan Herwin Yatim-Hepy Manopo.

Bupati Amirudin mengatakan, semua kandidat memiliki niat baik untuk membangun Kabupaten Banggai. “Ini semua merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Banggai yang akan mengikuti kontestasi Pilkada,” ujarnya

Olehnya mari kita laksanakan pemilihan kepala daerah ini dengan baik dan aman. Mudah mudahan apa yang dihasilkan pada 27 November nanti merupakan yang terbaik dari yang baik di antara kita kata dia.

Baca Juga :  Kabupaten Banggai Terima Penghargaan Terbaik 1, Kinerja Pengelolaan Dana Desa Lingkup Provinsi Sulawesi Tengah

Takbir Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Lembah Makmur, mengusung tema “Penguatan Nilai Keimanan Untuk Membentuk Pribadi Yang Peduli Sesama Ringan Berbagi” dengan penceramah Ustad Abdul Hamidi.

Bupati juga memberikan hadiah berupa ibadah umroh gratis pada dua orang warga. Hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Suwardi Kandjai, Camat Bualemo Syam Irmanto Titong dan sejumlah pimpinan perangkat daerah, para kepala desa, serta ibu-ibu majelis taklim se-Kecamatan Bualemo.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!