Pilkada 2024

Gerbang Timur Gagasan Paslon AT-FM Sebut Iwan Said Eks Korcam Pagimana Pilkada 2020 Sebuah Ide Brilian Gerakan Ekonomi

Zulkifly Mangantjo
5
×

Gerbang Timur Gagasan Paslon AT-FM Sebut Iwan Said Eks Korcam Pagimana Pilkada 2020 Sebuah Ide Brilian Gerakan Ekonomi

Sebarkan artikel ini
Pilkada Banggai 2024
Eks korcam pilkada banggai 2020 Iwan Said saat berbincang bincang seputar konstalasi pilkada 2024. (foto : zulkifly/diktenews)

BANGGAI — Gerbang Timur (Gerakan Banggai Terdepan Inovatif Membangun Untuk Rakyat) sebuah konsep dan gagasan yang tepat di ciptakan pasangan calon (paslon) Bupati Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili (AT-FM).

Klaim Gerbang Timur di mata Iwan Said mantan pejuang militansi AT-FM pada Pilkada 2020, dirinya mengakui bahwa konsep dan gagasan paslon AT-FM soal Gerbang Timur adalah sangat tepat untuk daerah di jazirah timur sulawesi tengah.

Bincang bincang media ini bersama dirinya Sabtu (28/9) Iwan Said menyebut bahwa Gerbang Timur adalah bagian dari sebuah gerakan ekonomi yang lahir dari kandidat pemenang Pilkada 2020 (AT-FM).

Baca Juga :  Ketum Zulkifli Hasan Serahkan SK DPP PAN Pencalonan Amirudin Furqanuddin di Pilkada Banggai 2024

Dan alangkah sia sia apabila masyarakat keliru dalam menentukan calon pemimpin untuk 5 tahun kedepan pada 27 November 2024.

Meskipun dalam kondisi sakit (stroke) sosok Iwan Said dengan segudang pengalaman terlihat masih asyik untuk di ajak berdiskusi terlebih soal perpolitikan kabupaten banggai di Pilkada 2024.

Semangat dan jiwa politiknya tak mampu yang kerap berdiskusi soal masa depan daerah ini terlebih untuk memenangkan AT-FM di Pilkada 2024.

Dirinya melakukan itu lewat sumbangsih saran ide dan gagasan pada rekan rekan simpatisan AT-FM bahwa apa yang di lakukan selama 3 tahun oleh pasangan ini menjadi sebuah tolak ukur kita semua bahwa daerah ini pantas di pimpin mereka untuk pada periode berikut.

Baca Juga :  Ikhtiar Paslon Incumben AT-FM di Hadapan Ribuan Warga Pada Deklarasi di Pilkada Banggai 2024

Dia juga menyinggung soal APBD dari angka 1,9 triliun pada pemerintahan sebelumnya, dijaman AT-FM APBD Banggai naik menjadi Rp.3.1 triliun.

“Ini tolak ukur kemajuan daerah dengan naiknya APBD Banggai di angka Rp 3.1 triliun,” pungkasnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!