Pilkada 2024

Warga Desa Bajo Poat Sambut Hangat Cawabup Furqanuddin dan Siap Menangkan Paslon AT-FM di Pilkada Banggai 2024

Zulkifly Mangantjo
2
×

Warga Desa Bajo Poat Sambut Hangat Cawabup Furqanuddin dan Siap Menangkan Paslon AT-FM di Pilkada Banggai 2024

Sebarkan artikel ini
Pilkada
Cawabup Pilkada Banggai Furqanuddin Masulili mengunjungi warga masyarakat Desa Bajo Poat. (foto : zulkifly/diktenews)

BANGGAI — Usai menggelar kampanye di Desa Balai Gondi, petahana Furqanuddin Masulili melanjutkan kampanye berikutnya di Desa Bajo Poat di hari yang sama Minggu, (29/9).

Kedatangan Cawabup petahana Furqanuddin Masulili berada di Desa Bajo Poat mendapat sambutan hangat warga dan juga menyuguhkan kelapa muda pada calon petahana dan rombongan tim kampanye.

Persiapan rombongan kampanye paslon AT-FM menuju Desa Balai Gondi dan Bajo Poat bersama Cawabup Furqanuddin Masulili. (foto : zulfansyah)

Terlihat baliho paslon AT-FM terpasang di depan gapura Dermaga Desa Poat yang menjadi simbol warga siap memenangkan pasangan Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan Calon Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili (AT-FM) pada 27 November 2024.

Baca Juga :  Bawaslu Banggai Sebut SM-SBM dan HY-HEPPY Paslon Belum Memenuhi Syarat Sementara Lakukan Proses Perbaikan Berkas Pencalonan

Demikian dengan warga masyarakat yang mendiami Desa Balai Gondi dengan jumlah 251 wajib pilih mengikrarkan diri mereka saat kampanye tatap muka untuk siap memenangkan pasangan AT-FM di Pilkada Banggai 2024.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!