Metro Luwuk

Petugas SPBU Kilometer 5 Isi Jerigen Dengan Alasan Pakai Barcode Mobil

Zulkifly Mangantjo
4
×

Petugas SPBU Kilometer 5 Isi Jerigen Dengan Alasan Pakai Barcode Mobil

Sebarkan artikel ini
SPBU
Salah satu petugas nosel spbu kilolima melakukan pengisian jerigen dengan dalil barcode mobil. (foto : nasir kantu/banggaitimes)

BANGGAI — Satuan Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kilometer 5 yang letaknya berada di wilayah Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai diduga melakukan praktek kecurangan dalam melakukan pengisian BBM.

Itu terlihat pada, Sabtu (12/10) siang di SPBU tersebut. Amatan awak media ini, di tengah antrian kendaraan yang hendak mengisi BBM, terlihat salah satu petugas sedang melakukan pengisian jerigen.

Pengisian jerigen itu setelah petugas tadi melakukan pengisian BBM salah satu mobil jenis APV berada di depan mobil yang di tumpangi awak media ini.

Baca Juga :  Polres Banggai Gelar Memori Serah Terima Jabatan Kapolres, AKBP Putu Hendra : Akan Lanjutkan Program Prioritas

Terlihat ada beberapa jerigen warna biru berukuran 35 liter yang sedang di isi salah satu petugas nosel di sinyalir jerigen tadi milik pengendara mobil jenis APV.

Akibatnya kendaraan pun terhambat di tengah antrian panjang di bawah panasnya terik cuaca saat itu. Awak media ini yang juga hendak melakukan pengisian BBM mobil langsung menegur salah satu petugas SPBU dan menanyakan alasan pengisian jerigen.

Baca Juga :  Mobil Tangki BBM di Halaman Polsek Bunta, Kapolsek Iptu Tamrin : Koordinasi Langsung ke Reskrim Polres

Petugas tersebut menjawab bahwa itu Bercodenya sudah dengan mobil yang di isi tadi (Mobil APV). Pertanyaanya apakah bisa Barcode mobil di langsungkan dengan pengisian jerigen yang menjadi pemicu menghambat kendaraan umum melakukan pengisian.

Setelah di komplain pada salah satu petugas nosel, barulah kendaraan berangsur angsur terurai mengisi BBM termasuk mobil yang di tumpangi awak media ini.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!