Pilkada 2024

Kampanye AT-FM di Moilong, Keluarga dan Ribuan Pendukung Kuatkan Amirudin dari Serangan Fitnahan

Zulkifly Mangantjo
75
×

Kampanye AT-FM di Moilong, Keluarga dan Ribuan Pendukung Kuatkan Amirudin dari Serangan Fitnahan

Sebarkan artikel ini
Kampanye
Orasi politik petahana Bupati Banggai Amirudin Tamoreka pada kampanye tatap muka di Kecamatan Moilong. (foto : zulkifly sukarto)

BANGGAI — Dengan lantang calon petahana Bupati Banggai Amirudin Tamoreka di hadapan ribuan warga Kecamatan Moilong mengatakan bahwa masih terngiang di telinga kita, beberapa hari lalu mereka datang berkampanye di sini hanya untuk mempermalukan saya.

“Mereka datang kampanye di sini, mereka datang di kampung halaman saya, hanya untuk mencaci maki dan menghina saya,” ujarnya di hadapan ribuan warga pendukung di Lapangan Desa Toili, Kecamatan Moilong Senin (21/10) malam.

Bahkan mereka sengaja menggunakan orang dari luar hanya untuk menjatuhkan saya, “Tapi orangnya sudah minta maaf,” sebutnya.

Baca Juga :  PT KFM Sambut Kunjungan Sesepuh Adat Saluan di Lokasi Tambang Nikel Dan Gelar Ritual Adat

Tapi keluarga dan para pendukung saya tetap menguatkan saya untuk tetap sabar menghadapi semua hinaan dan cacian yang mereka alamatkan ke saya kata Amirudin.

Kalau ada yang mengatakan bahwa tidak ada pembangunan di daerah ini bisa saya pastikan itu bohong. Kenapa karena mereka hanya mengaploud dan memfoto lalu mempublish jalan yang rusak. Tapi mereka tidak pernah memfoto atau mengaploud jalan yang sudah baik.

Baca Juga :  Koalisi Parpol AT-FM Pilkada 2024 Beniyanto Koordinator Irwanto Ketua Tim
Warga masyarakat Kecamatan Moilong tumpah ruah menghadiri kampanye kandidat petahana Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili. (foto : Zulkifly sukarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!