Pilkada 2024

Kampanye AT-FM di Moilong, Keluarga dan Ribuan Pendukung Kuatkan Amirudin dari Serangan Fitnahan

Zulkifly Mangantjo
102
×

Kampanye AT-FM di Moilong, Keluarga dan Ribuan Pendukung Kuatkan Amirudin dari Serangan Fitnahan

Sebarkan artikel ini
Kampanye
Orasi politik petahana Bupati Banggai Amirudin Tamoreka pada kampanye tatap muka di Kecamatan Moilong. (foto : zulkifly sukarto)

Terkait APDB, saya tegaskan bahwa tidak ada satu rupiah pun uang APBD yang kami nikmati, “Semuanya untuk kabupaten banggai,” ucapnya.

Banyak orang yang mulai terganggu dengan ungkapan saya. Karena melawan semua hinaan dan caci makian, bahkan cara cara kotor yang mereka sengaja lakukan untuk menjatuhkan saya, “Semakin tinggi pohon menjulang, semakin kencang bergoyang,” ucapnya.

Pertanda bahwa kekuatan AT-FM menuju Pilkada Banggai 2024 semakin tidak tergoyahkan oleh mereka yang terus memainkan peran dengan cara cara kotor dan tidak bermartabat.

Baca Juga :  5 Poin Kinerja Berkelanjutan dari Paslon AT-FM Untuk Masyarakat Kabupaten Banggai

Kalau apa yang di sampaikan Cawabup Furqanuddin Masulili kalau kalah asalkan jangan di kampung halamannya, (Pagimana). Begitupun saya kata Amirudin, kalau pun kalah asal menang di kampung halaman saya (Moilong).

Sambunganya saya mengucapkan terima kasih pada bapak ibu warga masyarakat Moilong yang sudah hadir di tempat ini, “Yang harusnya sudah istirahat, demi AT-FM rela datang di tempat ini,” ucapnya.

Oleh sebab itu kepercayaan pada tanggal 27 November 2024 akan kami pegang teguh demi nama baik daerah ini, “Kegembiraan ini jangan hanya untuk malam ini. Tapi pada tanggal 27 November 2024 jam 5 sore kita akan bergembira bersama,” pungkasnya.*

Baca Juga :  AT-FM Blak blakan Bangun Banggai Dalam Waktu Singkat 3 Tahun, Banggai Berkelanjutan 5 Tahun Kedepan Daerah Ini

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!