Koorporasi

PT KFM Kibarkan Merah Putih di Lokasi Jetty Pada Upacara Peringatan HUT RI Ke-79, Rangkaikan Dengan Penanaman Ratusan Bibit Mangrove

Zulkifly Mangantjo
6
×

PT KFM Kibarkan Merah Putih di Lokasi Jetty Pada Upacara Peringatan HUT RI Ke-79, Rangkaikan Dengan Penanaman Ratusan Bibit Mangrove

Sebarkan artikel ini
PT KFM
PT KFM gelar upacara peringatan hut ri ke 79 di areal jetty perusahaan. (foto : ktt pt kfm)

BANGGAI — Kembali perusahaan tambang nikel PT Koninis Fajar Mineral (KFM) melaksanakan upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79, Sabtu (18/8).

Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI telah menjadi agenda tahunan yang di laksanakan perusahaan tambang nikel PT KFM yang beroperasi di wilayah Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

Kali ini upacara berlangsung di lokasi pelabuhan (Jetty) milik perusahaan PT KFM di hadiri peserta upacara yang merupakan mitra kerja PT TID, PT KIM dan PT GMS.

Baca Juga :  Arus Lalin Jalur Peralihan di Siapkan PT KFM Ramai Lancar, Rigid Pavement Masih Berlangsung

Kepala Teknik Tambang (KTT) Muh Najmi Alramadan yang memimpin langsung upacara, dalam sambutanya mengatakan, tanpa terasa Indonesia sudah memasuki umur yang ke 79 tahun dalam merayakan kemerdekaanya.

“Semoga di umur yang ke 79 Indonesia semakin jaya dan makmur serta mendapat kemerdekaan yang seutuhnya,” ucapnya dalam pidato.

Pelaksanaan upacara bendera peringatan hut ri ke 79. (foto : ktt pt kfm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!