Metro Luwuk

Bupati Banggai dan Wabup Hadiri Doa Syukuran Indri Azis Usai di Lantik Aleg DPRD Banggai

Zulkifly Mangantjo
2
×

Bupati Banggai dan Wabup Hadiri Doa Syukuran Indri Azis Usai di Lantik Aleg DPRD Banggai

Sebarkan artikel ini
Doa
Indri Azis gelar doa syukuran setelah resmi di lantik sebagai anggota dprd kabupaten banggai hasil pemilu 2024. (foto : zulkifly/diktenews)

BANGGAI — Setelah di lantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Banggai Indri Azis menggelar doa syukuran pada Kamis (29/8) malam.

Doa syukuran berlangsung di kediamanya Kelurahan Hanga Hanga, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Hadir Bupati Banggai Amirudin Tamoreka bersama Wakil Bupati Furqanuddin Masulili yang juga incumben di Pilkada Banggai 2024 salah satunya di usung oleh Partai Golkar yang tercatat sebagai jawara Pemilu 2024 dengan perolehan 11 kursi di DPRD Banggai.

Selain itu hadir pula Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Banggai Beniyanto Tamoreka yang juga Aleg DPR RI hasil Pemilu Legislatif 2024. Adapula Sekretaris DPD II Golkar Irwanto Kulap aleg DPRD Banggai sekaligus Ketua sementara DPRD Kabupaten Banggai dan Maryam Tamoreka aleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah hasil Pemilu 2024.

Baca Juga :  SOKSI Banggai Yakin Golkar Dalam Genggaman ATFM, Siap Menangkan Pilkada 2024

Indri Azis peraih suara terbanyak hasil Pemilu Legislatif 2024 DPRD Banggai asal dapil dua meliputi Kecamatan Bualemo, Pagimana, Lobi, Bunta, Nuhon dan Simpang Raya merupakan salah satu perempuan yang berhasil dalam sebuah kompetisi di kontestasi pemilihan anggota legislatif DPRD Banggai.

Perjalanan panjang seorang Indri Azis merupakan sejarah dari sosok yang baru tampil perdana dalam dunia politik pada bursa pemilihan anggota legislatif DPRD Banggai dengan mengantongi 7.597 suara sah.

Baca Juga :  Pertama Kali Menteri Kunjungi Kecamatan, Mendag RI Zulkifly Hasan Bakal Resmikan Bangunan Baru Pasar Sentral Bunta Banggai Pekan Depan

Upaya dan kerja keras serta ikhtiar istri dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banggai Syafrudin Hinelo tentu menjadi sebuah kesyukuran dirinya atas hasil yang di dapatkan selama berproses dalam perjalanan panjang perpolitikan pada Pileg 2024.

Dan sebagai bentuk syukurnya di gelar doa tasyukuran di hadiri pula oleh para konstituen asal dapil dua, para sahabat, kerabat, keluarga, dan koleganya yang dapat kembali berkumpul dalam sebuah kemenangan syukuran dan kemenangan bersama.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!