Koorporasi

KTT PT KFM Najmi Alramadan dan Comdev Triwidy Kuncoro Dinner Bersama Media Partner

Zulkifly Mangantjo
2
×

KTT PT KFM Najmi Alramadan dan Comdev Triwidy Kuncoro Dinner Bersama Media Partner

Sebarkan artikel ini
Dinner
Pertemuan jajaran perusahaan pt kfm bersama media partner. (foto : zulkifly/diktenews)

BANGGAI — Ditengah kesibukan Kepala Teknik Tambang (KTT) Muh Najmi Alramadan bersama Comdev Triwidy Kuncoro menyempatkan waktu bertemu beberapa wartawan media partner (mitra).

Pertemuan tersebut berlangsung di salah satu restaurant ternama yang ada di Kota Luwuk pada Senin (3/9) malam.

Selain memenuhi undangan makan malam (dinner) bersama KTT Najmi Alramadan dan Comdev Triwidy Kuncoro. Pertemuan itu juga membahas beberapa hal yang intinya untuk lebih meningkatkan lagi sinergitas dan kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Yang terpenting dalam pertemuan itu sebagai sarana silaturahmi antara pihak perusahaan dan media mitra. Ada juga pembahasan seputar kehadiran perusahaan yang selama ini terus berkolaborasi dengan pemerintah mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat misal di sektor pertanian dan pemberdayaan masyarakat lingkar tambang melalui program bagian comdev yang terus di intensifkan dan asas manfaatnya telah berhasil di masyarakat.

Baca Juga :  PT KFM Bantu Pemerintah Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat Lewat Program Posyandu Lansia

Tidak hanya itu kepedulian perusahaan pada petani yang saat ini sedang menghadapi masa musim panen cengkeh oleh perusahaan menyiapkan armada berupa mobil dalam membantu kelancaran transportasi petani ke kebun serta memobilisasi hasil panen mereka yang telah berlangsung sepekan.

Menurut KTT Muh Najmi Alramadan bahwa tambang dan pertanian itu seperti suami istri harus akur kata dia. Ibarat mobil mesinya tidak bisa jalan jika tidak ada roda “Begitulah saya menganalogikan,” ucapnya di sela sela makan malam bersama.

Baca Juga :  KTT PT KFM dan PJO PT EIM Jelaskan Kronologis Awal Kecelakaan Tambang Jalan Hauling KM 1.8

Olehnya kegiatan usaha kami (pertambangan) ikut membantu para petani cengkeh yang hendak memetik hasil kebunya di lahan mereka berada di beberapa titik jalan kantong produksi (Hauling) PT.KFM.

Moment seperti ini juga kerap menjadi agenda bersama perusahaan dan media mitra sebagai ajang silaturahmi dan evaluasi bersama dalam mendorong keberhasilan dunia pertambangan di kabupaten banggai khususnya PT KFM.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!