Pilkada 2024

Instruksi Golkar Banggai Seluruh Instrumen Partai Bergerak Solid Menangkan AT-FM

Zulkifly Mangantjo
6
×

Instruksi Golkar Banggai Seluruh Instrumen Partai Bergerak Solid Menangkan AT-FM

Sebarkan artikel ini
Beniyanto Tamoreka
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Banggai Beniyanto Tamoreka sekaligus Caleg DPR-RI. (foto : zoel/diktenews)

BANGGAI — Pasangan calon (paslon) Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili (AT-FM) mendapat sokongan tujuh partai politik (parpol) di Pilkada Banggai 2024.

Ketujuh partai politik (parpol) pengusung dan pendukung paslon incumbent (AT-FM) yakni Partai Golkar, PAN, Demokrat, PPP, PBB, Perindo dan Partai Buruh.

Meski begitu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banggai sekaligus Koordinator Tim Pemenangan Koalisi Parpol AT-FM, Beniyanto Tamoreka tak ingin terlena.

Dia tak mau menganggap remeh kekuatan dua rivalnya yang akan di hadapi petahana. Olehnya secara internal (Golkar), Beniyanto secara tegas menginstruksikan pada kader di semua tingkatan kepengurusan untuk tetap solid memenangkan AT-FM.

Baca Juga :  Setelah PKB Hanura Nasdem, Petahana Akan Daftar Juga di PKS PDIP dan Gerindra

Hal itu sebagaimana tertuang dalam surat Nomor : SI-02/DPD II-Bgi/Golkar/IX/2024 tentang instruksi untuk mendukung dan memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati, Amirudin dan Furqanuddin di Pilkada Banggai.

Ada empat point penting dalam surat instruksi ditanda-tangani Beniyanto bersama Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Irwanto Kulap.

Pertama, bergerak dan berjuang bersama memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Amirudin-Furqanuddin.

Kedua, melaksanakan konsolidasi untuk menggerakan infrastruktur partai di tingkat desa dan kelurahan, sebagai upaya pemenangan paket AT-FM.

Baca Juga :  Bawaslu Banggai Sebut SM-SBM dan HY-HEPPY Paslon Belum Memenuhi Syarat Sementara Lakukan Proses Perbaikan Berkas Pencalonan

Ketiga, memberikan dukungan penuh serta aktif menyebarluaskan informasi mengenai visi misi dan program Amirudin-Furqanuddin pada masyarakat secara luas.

Keempat, melaksanakan instruksi ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!