Pilkada 2024

Cawabup Furqanuddin Masulili Kunjungi Eks Korcam Pagimana Pilkada 2020 Yang Sedang Sakit Doakan Semoga Cepat Sembuh

Zulkifly Mangantjo
2
×

Cawabup Furqanuddin Masulili Kunjungi Eks Korcam Pagimana Pilkada 2020 Yang Sedang Sakit Doakan Semoga Cepat Sembuh

Sebarkan artikel ini
Jenguk
Cawabup Furqanuddin Masulili menjenguk salah satu warga yang sedang sakit usai melaksanakan kampanye tatap muka. (foto : zulkifly/diktenews)

BANGGAI — Usai menggelar kampanye tatap muka bersama warga masyarakat di Desa Pinapuan, Kecamatan Pagimana, Sabtu (28/9).

Cawabup Furqanuddin Masulili  menyempatkan waktu mendatangi rumah  warga milik Iwan Said yang berada tidak jauh dari lokasi kampanye yang merupakan titik ke 12, sejak Rabu 25 September 2024 sampai saat ini, Sabtu (28/9).

Iwan Said sendiri merupakan Koordinator Kecamatan (Korcam) Kecamatan Pagimana yang berjuang memenangkan duet AT-FM pada Pilkada Kabupaten tahun 2020 silam.

Baca Juga :  AT-FM Blak blakan Bangun Banggai Dalam Waktu Singkat 3 Tahun, Banggai Berkelanjutan 5 Tahun Kedepan Daerah Ini

Kerja kerja Iwan Said dalam pertarungan 3 kandidat dalam kontestasi Pilkada 2020 terbilang ketat saat itu

Berbekal pengalaman politik mumpuni yang di miliki Iwan Said dan juga kerja kerja politik yang masif, Kecamatan Pagimana menang telak pada Pilkada tahun 2020 silam dengan raihan kemenangan kurang lebih 9 ribuan suara.

Cawabup Furqanuddin Masulili dalam pertemuan itu terlihat bernostalgia dengan Iwan Said. Cawabup Furqanuddin Masulili turut memotivasi dan mendoakan Iwan Said semoga cepat di berikan kesembuhan agar kembali beraktifitas seperti biasanya.*

Baca Juga :  Ikhtiar Paslon Incumben AT-FM di Hadapan Ribuan Warga Pada Deklarasi di Pilkada Banggai 2024

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!