Pilkada 2024

Dua Jam Stengah Sebrangi Lautan Cawabup dan Tim Kampanye di Sambut Hangat Warga Desa Balai Gondi

Zulkifly Mangantjo
1
×

Dua Jam Stengah Sebrangi Lautan Cawabup dan Tim Kampanye di Sambut Hangat Warga Desa Balai Gondi

Sebarkan artikel ini
Kampanye
Cawabup Furqanuddin Masulili kunjungi warga masyarakat Desa Balai Gondi dan Bajo Poat. (foto : zulkifly/diktenews)

BANGGAI — Cawabup Furqanuddin Masulili bersama tim kampanye menggelar kampanye hari kelima di Desa Balai Gondi Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai Minggu, (29/9).

Menuju desa yang berada di seberang lautan Pagimana, Cawabup Furqanuddin Masulili bersama rombongan menempuh pelayaran kurang lebih 2 jam stengah.

Dua kapal motor menjadi alat transportasi laut di tumpangi Cawabup dan tim menuju Desa Balai Gondi yang memiliki ratusan jumlah pemilih.

Cuaca laut yang mendukung pelayaran  Cawabup Furqanuddin rela berpanas panasan bersama tim pemenangan yang bertolak dari Dermaga Pagimana pukul 07.00 Wita dan tiba di Dermaga Desa Balai Gondi pukul 09.20 Wita.

Berada di Dermaga Desa Balai Gondi, Cawabup Furqanuddin Masulili langsung di sambut warga di dominasi emak emak dan di arak ke salah satu rumah warga sembari dengan yel yel lanjutkan satu kali lagi.

Baca Juga :  Ketum Zulkifli Hasan Serahkan SK DPP PAN Pencalonan Amirudin Furqanuddin di Pilkada Banggai 2024

Seperti biasanya tim juru kampanye dari Partai Golkar ada Ramli Mbani dan ketua Relawan Kabupaten Banggai Irman Budahu dengan pemandu acara kampanye Arslan Lapalanti.

Cawabup Furqanuddin Masulili atau yang biasa di sapa (Om Pungke) mengatakan saya datang disini untuk bersilaturahmi dan tidak berkampanye.

“Saya datang untuk bersilaturahmi, karena yang akan berkampanye nanti adalah tim kami,” ujar Cawabup Furqanuddin.

Sama seperti di 14 titik sebelumnya, Furqanuddin Masulili atau yang biasa di sapa (Om Pungke) dirinya mengatakan saya hadir di sini untuk melaporkan kinerja kami selama 3 tahun memimpin daerah bersama Bupati Banggai Amirudin Tamoreka.

Baca Juga :  Ikhtiar Paslon Incumben AT-FM di Hadapan Ribuan Warga Pada Deklarasi di Pilkada Banggai 2024

Di sebutkan seperti sektor pendidikan yang telah menggratiskan sekolah tingkat SD dan SMP. Begitupun tingkat SMA akan ada program yang sama dan nantinya kami akan berkolabarosi dengan Pemrov Sulteng.

Di sektor kesehatan kami telah menggratiskan pelayanan kesehatan dengan mengaktifkan kembali BPJS sebanyak 55 ribu warga masyarakat untuk mendapatkan pengobatan gratis saat berobat ke Puskesmas atau Pustu.

Dan yang terpenting juga bahwa daerah kita selama 3 tahun mengalami kenaikan APBD sebesar Rp 3,2 triliun dari APBD pada pemerintahan sebelumnya Rp 1,9 triliun.

“Dan APBD ini kami peruntukan untuk daerah dan kesejahteraan masyarakat dan sudah kami lakukan 3 tahun kami memimpin,” pungkasnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!