Pilkada 2024

Sekretaris Adat Batomundoan Banggai Sophansyah Yunan : Belum Ada Pernyataan Resmi Adat Soal Dukung Mendukung di Politik

Zulkifly Mangantjo
5
×

Sekretaris Adat Batomundoan Banggai Sophansyah Yunan : Belum Ada Pernyataan Resmi Adat Soal Dukung Mendukung di Politik

Sebarkan artikel ini
Adat
Sekretaris Adat Batomundoan Banggai Sophansyah Yunan

BANGGAIDukungan politik Tomundo Banggai, M. Chair Amir terhadap salah satu pasangan calon (paslon) di Pilkada Banggai mendapat tanggapan serius dari Sekretaris Adat Batumondoan Banggai Sopyansah Yunan.

Dukungan Tumondo pada salah satu pasangan calon (paslon) yang meliar dan viral di media sosial (medsos) di katakan Sekretaris Adat Batomundoan Banggai bahwa sampai dengan saat ini belum ada pernyataan resmi soal dukung mendukung di politik.

“Alhamdulillah Adat Batomundoan Banggai masih jadi salah satu yang diharapkan bisa mendukung kaitan dengan kepentingan politik kepemimpinan di Kabupaten Banggai yang kita cintai,” ujarnya, Senin (30/09).

Baca Juga :  Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka Ajak Berpolitik Santun Tidak Usah Saling Hujat Fitnah dan Menjelekan

Hanya saja sambung Sopyanshah Yunan yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Banggai, mengenai dukung mendukung sebagaimana beredar di medsos, hal tersebut belum dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Alasan pria yang biasa di sapa Haji Opan, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Tomundo Banggai M. Chair Amir soal dukung mendukung. “Statemen resmi dari Tomundo Banggai sampai saat ini belum ada,” tegasnya.

Tomundo Banggai kata Haji Opan sangat welcome dengan siapa saja yang ingin bersilahturahmi. Dan pintu rumah yang bersangkutan selalu terbuka lebar untuk siapa pun.

Baca Juga :  Pernyataan Ahmad Ali Siap Satu Panggung Dengan Incumben ? Ini Penjelasan LO Paslon AT-FM

“Siapapun yang mau datang bersilahturahmi dengan beliau (Tomundo Banggai) dipersilahkan. Pintu terbuka pada siapa saja,” tambhanya.

Akan tetapi sambung Haji Opan, kalau ada yang mau menafsirkan menurut sudut pandangnya disilahkan. “Dan itu sah-saha saja menurut sudut pandangnya,” ucapnya.

Sebelum menutup tanggapan, Haji Opan berpesan, mari kita berpesta demokrasi dengan riang gembira. Cerdas lah dalam ber medsos, agar kondusifitas Babasalan aman, tentram dan damai.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!