Pilkada 2024

Peluang Menang AT-FM Sudah Terbaca, Nadjib Umar : Etika dan Kesantunan Jadi Hal Positif di Masyarakat

Zulkifly Mangantjo
3
×

Peluang Menang AT-FM Sudah Terbaca, Nadjib Umar : Etika dan Kesantunan Jadi Hal Positif di Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kampanye
Nadjib Umar

BANGGAI — Peluang kemenangan pasangan calon (paslon) Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Bangggai Furqanuddin Masulili (AT-FM) mulai terbaca.

Hal itu di nyatakan Drs Nadjib Umar yang merupakan koordinator dapil, “Setidaknya, akhir Oktober bulan depan kita sudah pastikan bahwa ATFM kembali memimpin,” ujarnya Kamis, 3 Oktober 2024.

Angka kemenangan itu, ujar Nadjib sudah terukur. Mengingat sistem hitung dari grass root langsung terlapor secara real time.

Baca Juga :  Calon Petahana Amirudin Tamoreka Daftar di PDIP dan PKS Lanjut Gerindra Tunggu Buka Pendaftaran

Dia menambahkan selain beberapa faktor, hal lain yang menguatkan ATFM karena ada faktor isu positif dari masyarakat luas. “Khususnya, etika dan kesantunan Bapak Amirudin.” tambahnya.

Kondisi ini yang tidak bisa dipungkiri kandidat lain kata mantan Ketua Staf Ahli DPD – RI 2014

Dirinya mengatakan Peta kekuatan ATFM sudah mulai dirasakan semua pihak, sehingga massa ngambang perlahan sudah menentukan sikap. “Ramai-ramai sudah membuat gerbong pemenangan secara mandiri,” jelasnya.

Baca Juga :  Demokrat Perindo Tegas Dukung ATFM di Pilkada Banggai 2024

Walau begitu kerja kerja politik tetap akan dilakukan hingga hari – H. “Praktisnya pekan ini sudah masuk tahap yang paling krusial. Penguatan dan pemeliharaan,” ujarnya.

Dari itu Nadjib mengajak semua relawan dan loyalis serta militan AT-FM bergerak berkampanye secara santun sesuai kepribadian kandidat. “Ini yang kita harapkan sehingga kembali menjadi pemenang yang bermartabat,” pungkasnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!