Pilkada 2024

Dengan Lantang Aleg Partai Golkar Banggai Rika Saripudin Haram Hukumnya Kalau Kita Tidak Memenangkan AT-FM di Batui Selatan

Zulkifly Mangantjo
28
×

Dengan Lantang Aleg Partai Golkar Banggai Rika Saripudin Haram Hukumnya Kalau Kita Tidak Memenangkan AT-FM di Batui Selatan

Sebarkan artikel ini
Kampanye
Orasi politik aleg DPRD Banggai Rika Saripudin. (foto : zulkifly/diktenews)

BANGGAI — Aleg DPRD Kabupaten Banggai asal Partai Golkar Rika Sirapudin mengajak warga masyarakat Kecamatan Batui Selatan untuk memenangkan pasangan calon Bupati Amirudin Tamoreka dan calon Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili (AT-FM).

Ajakan menenangkan paslon AT-FM itu di sampaikan salah satu Aleg DPRD Banggai termuda di parlemen lalong Rika Sirapudin lewat orasi olitiknya pada kampanye tatap muka di Lapangan Desa Gori – Gori, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai pada Kamis (17/10) malam.

“Ijin pak calon bupati, saya 2 malam ini demam, karena daerah lain pecah dan meledak dengan pendukung AT-FM,” ucapnya di hadapan kandidat.

Sambung Rika Sirapudin setelah Kintom dan Batui yang pecah dan meledak dengan antusiasnya warga masyarakat menghadiri kampanye tatap muka pasangan calon (paslon) petahana Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (ATFM).

Baca Juga :  Rapat Perdana DPRD Banggai Bahas Biaya Perjalanan Dinas Para Aleg Pasca Mahkamah Agung RI Batalkan Perpres 53 Tahun 2023

Kini giliran warga Kecamatan Batui Selatan yang juga tak kala antusiasnya dan terobati demam saya, dimana mereka begitu antusias menyambut bapak selaku calon Bupati Banggai dan calon Wakil Bupati Banggai, “Dan malam ini terobati demam saya dengan kehadiran masa pendukung AT-FM,” ujarnya.

Kita lihat bersama bahwa warga masyarakat malam ini datang berbondong bondong di tempat adalah begitu kecintaan mereka pada calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan Calon Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili.

Kalau calon yang lain datang baru berjanji maka pasangan (AT-FM) sebaliknya telah membuktikan kinerja mereka selama 3 tahun jadi Bupati dan Wakil Bupati Banggai.

“Dan kalau ada calon lain membawa slogan Banggai Hebat, calon AT-FM sudah hebat dari dulu. Dan kalau ada yang datang dengan Banggai Bangkit, Banggai telah Bangkit sejak AT-FM di lantik pada tahun 2021,” kata Rika Saripudin dengan lantang.

Baca Juga :  Mantan Kades Dongin, Toili Barat Siap Menangkan AT-FM, Asgap Abdullah : Hanya Mereka Yang Bisa 3 Tahun Saja Sudah Terbukti Apalagi 5 Tahun

Karena pasangan AT-FM ini telah banyak memberikan kontribusi untuk daerah ini terlebih untuk Kecamatan Batui Selatan dan khususnya Desa Gori Gori, sejak beliau menjabat Bupati dan Wakil Bupati selama 3 tahun. 

Rika Sirapudin menceritakan kemarin di Pileg 2024 dirinya menang di 8 desa termasuk Desa Gori Gori yang merupakan basis kemenanganya kata dia.

“Malam ini saya katakan kalau kemarin Rika Sirapudin mampu mengemas 1.800 suara di Kecamatan Batui Selatan, maka malam ini tegas saya katakan haram hukumnya kalau kita tidak bisa memenangkan pasangan AT-FM di Kecamatan Batui Selatan,” tutupnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!