Info Kecamatan

KUPP Bunta Apresiasi PT KFM Kerahkan Dua Unit Mobil Bantu Angkut Sampah Peringati Harhubnas Tahun 2023

Zulkifly Mangantjo
859
×

KUPP Bunta Apresiasi PT KFM Kerahkan Dua Unit Mobil Bantu Angkut Sampah Peringati Harhubnas Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
UPP
Kepala UPP Kelas III Bunta Imran Usman bersama karyawan perusahaan PT KFM sedang menaiki karung berisikan sampah ke sebuah mobil truck. (foto : zoel/diktenews)

BANGGAI — Perusahaan tambang nikel PT Koninis Fajar Mineral (KFM) menerjunkan dua unit mobil mendukung aksi bersih – bersih pantai memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023.

Dua mobil milik PT KFM di terjunkan membantu mengangkut puluhan karung berisikan sampah yang di bersihkan dari tiga lokasi yakni Pantai Dolango, Pantai Muara dan Pelabuhan Bunta.

Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Bunta Ir. Imran Usman, ST,MM kepada Dikte News mengatakan, bersih bersih pantai ini dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023 dengan tema “Melaju Untuk Transportasi Maju”.

Baca Juga :  Kepala Kantor Pos dan Giro Cabang Bunta Berganti

Kegiatan ini kata dia melibatkan unsur Forkopimcam dan jajaran, Lurah Bunta I dan Lurah Salabenda bersama staf, karyawan PT KFM, TKBM Dolango dan warga sekitar. Rangkaian kegiatan di awali senam pagi bersama di mulai pukul 06.30 Wita di halaman Kantor UPP Kelas III Bunta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!