Mayat Lelaki Paruh Baya Ditemukan Warga, Diareal Perkebunan Talang Batu

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Balantak Diduga karena serangan jantung lelaki paruh baya LB alias L (53) warga Desa Tongke, Kecamatan Balantak Selatan, Kabupaten Banggai ditemukan dalam keadaan tak bernyawa diareal perkebunan Kelurahan Talang Batu, Kecamatan Balantak, Sabtu (06/6/2020).

Korban yang berprofesi sebagai petani itu, pergi ke kebun miliknya, di Nursangkau, Kelurahan Talang Batu Jumat (05/06/2020) sekira pukul 17.30 WITA. Korban diantar rekanya bernama Letu. Setelah mengantar korban Letu kemudian balik ke rumahnya.

Keluarga dan para pelayat saat berada dirumah duka [foto : Humas Polres Banggai]

Keesokan harinya sekira pukul 06.00 WITA, tanpa sengaja, warga bernama Arafat terperanjat kaget melihat adanya sosok manusia dengan posisi tengkurap, ternyata korban adalah LB alias L.

Arafat lalu memberitahukan peristiwa yang baru diliatnya itu pada keluarga korban. Mendapat infromasi itu, keluarga dan istri korban langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dan ternyata benar korban adalah LB alias L ditemukan dalam keadaan tak bernyawa (meninggal dunia).

Polisi yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan membantu pihak kesehatan mengevakuasi korban ke puskesmas. Dari hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban belum ditemukan adanya bekas – bekas akibat kekerasan.

Selvi Bonta, istri korban mengaku, korban memang sering merasa sakit bagian belakang dan beberapa kali muntah darah. Korban juga memiliki riawayat penyakit hypertensi (darah tainggi), dugaan sementara penyebab kematian korban adalah serangan jantung.

Atas peristiwa ini, pihak keluarga sudah mengikhlaskan korban (alamarhum) dan menganggap sudah menjadi rencana Tuhan (ajal), dan tidak ingin melakukan auotopsi pada jenazah korban.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *