Peristiwa

Buruh Tukang Panjat, Tewas Usai Terjatuh Dari Pohon Kelapa

Zulkifly Mangantjo
620
×

Buruh Tukang Panjat, Tewas Usai Terjatuh Dari Pohon Kelapa

Sebarkan artikel ini

Lamala.DikteNews.Com — Aparat Polsek Lamala mengevakuasi sesosok jenazah pria tua di area perkebunan kelapa milik seorang warga di Desa Minangandala, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Sabtu (15/1/2022).

Korban yang diketahui bernama Masri (60) warga Desa Garuga, Kecamatan Masama ini, berprofesi sebagai buruh panjat kelapa. Jenazah korban ditemukan seorang warga atau saksi sekitar pukul 12.30 Wita, di tempat kejadian perkara. (TKP)

Dalam penuturannya, Kapolsek Lamala Iptu I Nyoman Y Suradi SH, sekitar pukul 08.00 Wita, saksi bersama korban melakukan pemanjatan pohon kelapa yang tingginya sekitar 15 meter. Dan pada saat itu saksi berada jauh dari posisi korban. Kemudian, ketika saksi hendak mengumpulkan buah kelapa di dekat korban melakukan pemanjatan, tiba-tiba melihat korban sudah tergeletak di bawah pohon kelapa.

Baca Juga :  Puluhan Tahun, Lahirkan Pelajar Berkompetensi, SMK Negeri 1 Luwuk Tinggal Puing Sisa Kebakaran

Korban ditemukan saksi dengan posisi tertelungkup dekat daun kelapa yang diduga menjadi pegangan korban saat jatuh. melihat kejadian itu, selanjutnya saksi mencari warga di dekat TKP, yang kemudian warga membawa jenazah kerumah Sekdes Ranga-ranga, Kecamatan Masama.

Kita juga sudah mengamankan dan melakukan olah TKP awal,” sebut Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan luar Dokter Puskesmas Tangeban, bahwa korban meninggal dunia akibat mengalami patah tulang leher.

Baca Juga :  Hati - Hati, Aksi Pelaku Penipuan Mencatut Nama Aleg DPRD Banggai Irwanto Kulap

Atas kejadian tersebut pihak keluarga tidak keberatan atas meninggalnya korban dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi,” tutupnya.*

(ardian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!