Pemda Banggai

Pemkab Banggai Dalam Sepekan, “Banggai Cerdas, Santun, Religius”

Zulkifly Mangantjo
493
×

Pemkab Banggai Dalam Sepekan, “Banggai Cerdas, Santun, Religius”

Sebarkan artikel ini
Rangkaian kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai dalam sepekan terhitung 31 Januari sampai dengan 6 Februari 2022 ( foto/prokopim)

Luwuk.DikteNews.Com — Kurun waktu sepekan terhitung 31 Januari sampai dengan 6 Februari 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai di bawah kepemimpinan Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili menggelar sejumlah kegiatan dirangkum dalam “Pemkab Banggai Sepekan”.

Dimulai dari kegiatan Bupati Banggai, diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik dr. HHD Gunawan, M Kes, menekankan pada tim koordinasi penyaluran bantuan sosial (bansos) Kabupaten Banggai dapat berkerja sama dan bersungguh – sungguh dalam menyalurkan bansos di lapangan.

Masih di wakili staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik dr. Gunawan, menghadiri seminar perlindungan anak sekaligus menjadi narasumber dengan materinya Arah Kebijakan Perlindungan Anak Kabupaten Banggai yang bertempat di Aula Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Perkebunan Kabupaten Banggai.

Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin Masulili membukan secara resmi kegiatan Operator Program Apprenticeship (OPA) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh PT. Donggi Senoro LNG Rabu (2/2/2022) bertempat di Hotel Swis – bellin, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Baca Juga :  Bupati Banggai Hadiri Deklarasi Kampung Pancasila Desa Tontouan

Rapat koordinasi dan evaluasi PPKM Level 1 dan percepatan vaksinasi serta pembelajaran tatap muka terbatas.

Wakil Bupati Drs. Furqanuddin Masulili beserta unsur Forkompimda Kabupaten Banggai menyambut kedatangan Danrem 132/Tadulako di Bandara Syukuran Aminudin Amir Luwuk. Wakil Bupati Banggai Drs. Furqanuddin Masulili menghadiri acara ramah tamah dalam rangka kunjungan kerja Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.IP, M.SI, beserta rombongan bertempat di Hotel Santika, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Bupati Banggai di wakili Wakil Bupati H. Furqanuddin menerima tamu Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah yang didampingi oleh beberapa kepala bidang investigasi. Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin mewakili Bupati Banggai mengikuti Lounching Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2022 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program JKN melalui virtual zoom meating.

Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin Masulili melakukan Tekupak atau jalan sehat (Jalan Pagi) oleh Komunitas Tekupak Kabupaten Banggai dengan Rute Salodik – Desa Poh, pada Sabtu (5/2/22) pagi.

Kunker Bunda Paud Kabupaten Banggai ke Kecamatan Lobu, Bunda Paud : Mari kita maksimalkan program 1 Paud 1 Desa berdasarkan dengan Rencan Program Pemerintah Kabupaten Banggai tentang pengembangan dan peningkatan Paud di daerah.

Baca Juga :  Tetapkan APBD Kabupaten Banggai Tahun 2024 Sebesar Rp 3,1 Triliun

Bunda Paud dalam giatnya lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Lobu secara langsung di tiga desa, pada Sabtu (5/2/22) pagi. Bupati Banggai Ir. H. Amirudin menghadiri sekaligus menutup kegiatan Grand Final Futsal Open Tournament Bupati Cup 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Futsal GOR Kilongan Luwuk tersebut, Delafiu Fc memenangkan pertandingan atas lawanya Bhyangkara Fc dengan skor 7-3.

Wakil Bupati Banggai H. Furqanudin Masulili membuka kegiatan Seminar Metode Rubaiyat, 4 jam bisa membaca Alquran bertempat di Gedung Graha Pemda Banggai, Minggu (6/2/22). Bupati Banggai H. Amirudin membuka event sepak bola kaki mini Karang Taruna (Lamo Cup) di Lapangan Nusantara Lamo.

Berikut kegiatan Pemerintah Kabupaten Banggai dalam sepekan

(*/protokol dan komunikasi pimpinan sub koordinator dokumentasi dan publikasi pimpinan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *