Pemda Banggai

Wabup Serahkan BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu Pada Penerima Manfaat

Zulkifly Mangantjo
386
×

Wabup Serahkan BLT Minyak Goreng Rp 300 Ribu Pada Penerima Manfaat

Sebarkan artikel ini

LUWUK — Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili secara simbolis menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Penyaluran BPNT tunai periode bulan Mei sebesar 200 Ribu dan BLT minyak goreng periode April, Mei dan Juni sebesar 300 Ribu dengan total KPM terima 500 Ribu.

Bertempat di halaman Kantor Pos Dan Giro Luwuk dihadiri Kadis Sosial (Kadinsos) Irfan Poma, Kepala Kantor Pos Dan Giro, Kabid Penanganan Fakir Miskin (Yamin Datu Adam), Pendamping Sosial (Ronald Putje) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Luwuk.

Baca Juga :  Pesan Bupati : Kades Yang Di Lantik Layani Rakyat, Bukan Sebaliknya

Dalam sambutannya Wabup Furqanuddin menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan kepada saudara-saudaraku umat muslim.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, ia mengatakan dalam kegiatan ini kita mendapatkan bantuan Program Pemerintah Pusat untuk memberikan dukungan pada masyarakat yang berkaitan dengan menurunnya daya beli kita, kaitannya dengan harga bahan pokok. “Utamanya dengan kenaikan dan kelangkaan minyak goreng, yang terjadi di daerah kita dan bahkan terjadi di seluruh pelosok daerah di negeri tercinta ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Jadi Irup Hari Pahlawan ke 78 Bupati Banggai Bacakan Amanah Mensos RI

Dan alhamdulillah dengan bantuan yang telah di kucurkan pemerintah pusat kepada kita, semua kita patut bersyukur, semoga bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kita semua di dalam pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan tahun ini.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *