Pemda Banggai

Duet Putra Kelahiran Bunta, Rivai Lasore Camat Bunta, Buhari Malihat Sekcam

Zulkifly Mangantjo
644
×

Duet Putra Kelahiran Bunta, Rivai Lasore Camat Bunta, Buhari Malihat Sekcam

Sebarkan artikel ini

LUWUK — Pucuk pimpinan di wilayah Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai berganti.

Sebelumnya Camat Bunta dijabat Arsad Tamagola dan Sekcam Dasril Latama kini berganti lewat pelantikan pejabat eslelon II dan III serta fungsional oleh Bupati Banggai Amirudin Tamoreka.

Prosesi pelantikan yang berlangsung di Gedung Graha Pemda, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (14/4).

Bupati Banggai dalam keputusanya mempercayakan Ahmad Rivai S Lasore, SSTP, M.Si jebolan Sekolah Tinggi Pendidikan Dalam Negeri (STPDN) sebagai Camat Bunta, didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Buhari Malihat, Sos dengan segudang pengalaman di birokrasi.

Baca Juga :  Pemerintah Cabut PPKM Termasuk di Banggai, Kata Wamendagri Satgas Tetap Pantau Covid 19

Menjadi harapan masyarakat, keduanya yang merupakan putra kelahiran Bunta ini, menjadi tumpuan membawa kota penghasil perkebunan dan usaha kerakyatan ini menjadi lebih baik lagi kedepan.

Terlebih penataan infrastruktur kota serta fasilitas publik lainya yang menjadi icon kota ini. Dimana kota yang merupakan jalur penghubung antar kota, kabupaten dan provinsi sekiranya perlu mendapat perhatian khusus, dan juga dari segi program pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga :  Program Banggai Mengaji Membentuk Masyarakat Madani Dan Cinta Al-Quran

“Selamat atas jabatan barunya, dan mari bersama membangun serta menata kota ini ke arah yang lebih baik lagi,” tutup warga.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!