Hukum & Kriminal

Pria Bawa Badik Mengamuk di Sebuah Tokoh Pakaian di Luwuk

Zulkifly Mangantjo
816
×

Pria Bawa Badik Mengamuk di Sebuah Tokoh Pakaian di Luwuk

Sebarkan artikel ini
Aparat berhasil mengamankan seorang pria yang mengamuk disebuah toko pakaian. (foto : zoel/diktenews)

LUWUK — Seorang pria mengamuk disalah satu toko pakaian di Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Peristiwa itu terjadi Senin pagi (13/6) sekira pukul 09.30 Wita. Pria diketahui berinisial ARH (23) warga Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai.

Menurut karyawan toko, yang sama sekali tidak mengenalnya, pria itu tiba tiba masuk kedalam toko lalu mengamuk sambil membawa senjata tajam (sajam) jenis badik.

Baca Juga :  Polisi Tembak Pelaku Pencurian Senpi Milik Anggota Polri

Sontak pemilik toko dan karyawan yang ketakutan berhamburan keluar. Seorang anggota polisi yang saat itu sedang melakukan penjagaan di Bank BRI Unit Simpong, berhasil mengamankan badik dari genggaman pria itu.

Bukanya menyerah, pria itu justru menyerang seorang anggota Polisi Militer (POM) bernama Fajar yang saat itu membantu seorang polisi mengamankan pria, mengenakan celana jeans hitam dan kaos warna biru.

“Dia berdiri diatas rak pakaian lalu menyerang saya,” ujar Fajar Polisi Militer (POM).

Baca Juga :  Majelis Hakim Tipikor Pengadilan Negeri Palu Jatuhkan Vonis 2 Tahun Penjara Pada Mantan Kades Lobu Lusiana Udopo

Saat menyerangnya, pria itu jatuh tersungkur ke lantai dan berhasil diamankan aparat. Pantauan awak media ini, kejadian itu sempat menyita perhatian warga dan pengguna jalan, bahkan jalan satu arah disekitar itu sempat macet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!