banner 728x250

Program FKUB “Muhibba Kerukunan” Pererat Persaudaraan

FKUB
FKUB gelar Muhibbah Kerukunan
banner 120x600

LUWUK — Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat (Setda) Banggai Nurdjalal, SH membuka Rapat Penguatan Kelembagaan FKUB dan pelaksanaan program Muhibah Kerukunan (Cinta Kerukunan).

Bertempat di ruang rapat umum Kantor Bupati Banggai, Selasa (14/6). Mewakili Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, Nurdjalal, SH Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat.

Nurdjalal, menyampaikan salam hormat dan salam maaf dari Bupati Banggai belum hadir bersama-sama kita pada kegiatan ini, “Berhubung masih melaksanakan tugas yang tidak kalah pentingnya dengan kegiatan ini, sehingga kami di perintahkan untuk mewakili beliau (Bupati),” ujarnya.

Baca Juga :  Lantik Kadis Dukcapil, Pesan Bupati : Buat Pelayanan Pada Masyarakat Lebih Efektif Dan Efisien

Lewat kesempatan yang baik ini, atas nama masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Banggai, saya mengucapkan terima kasih dan selamat datang rombongan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Tengah di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, atau yang di kenal Kota Berair akronim kota yang Bersih, Aman, Indah Dan Rapi.

FKUB adalah sebuah wadah perkumpulan beberapa agama untuk menjaga kerukunan antar umat beragama. Dan juga FKUB ini merupakan forum yang dibentuk oleh masyarakat dan difasilitasi oleh pemerintah dalam rangka membangun, memelihara, dan memberdayakan umat beragama untuk kerukunan dan kesejahteraan.

Baca Juga :  Pemda Banggai Tindak Lanjut Pasca Bencana Banjir Tuntung Dan Pongian
error: Content is protected !!