Pemda Banggai

Program FKUB “Muhibba Kerukunan” Pererat Persaudaraan

Zulkifly Mangantjo
879
×

Program FKUB “Muhibba Kerukunan” Pererat Persaudaraan

Sebarkan artikel ini
FKUB
FKUB gelar Muhibbah Kerukunan

LUWUK — Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat (Setda) Banggai Nurdjalal, SH membuka Rapat Penguatan Kelembagaan FKUB dan pelaksanaan program Muhibah Kerukunan (Cinta Kerukunan).

Bertempat di ruang rapat umum Kantor Bupati Banggai, Selasa (14/6). Mewakili Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, Nurdjalal, SH Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat.

Nurdjalal, menyampaikan salam hormat dan salam maaf dari Bupati Banggai belum hadir bersama-sama kita pada kegiatan ini, “Berhubung masih melaksanakan tugas yang tidak kalah pentingnya dengan kegiatan ini, sehingga kami di perintahkan untuk mewakili beliau (Bupati),” ujarnya.

Baca Juga :  Wujudkan Kota Bersih Oleh Kemendagri RI, Asisten Pemerintahan Dan Pembangunan Ikut Webinar

Lewat kesempatan yang baik ini, atas nama masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Banggai, saya mengucapkan terima kasih dan selamat datang rombongan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Tengah di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, atau yang di kenal Kota Berair akronim kota yang Bersih, Aman, Indah Dan Rapi.

FKUB adalah sebuah wadah perkumpulan beberapa agama untuk menjaga kerukunan antar umat beragama. Dan juga FKUB ini merupakan forum yang dibentuk oleh masyarakat dan difasilitasi oleh pemerintah dalam rangka membangun, memelihara, dan memberdayakan umat beragama untuk kerukunan dan kesejahteraan.

Baca Juga :  Bupati Banggai Bertemu Wakil PM Singapura Dorong Kerjasama Sektor Investasi dan Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!