banner 728x250

Tahun Ini, 192 Desa Bakal Gelar Pilkades Serentak

Diseminasi
Bupati Banggai Amirudin Tamoreka buka Diseminasi pilkades serentak gelombang kesatu
banner 120x600

LUWUK — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka membuka kegiatan diseminasi Pemilihan Kepala Desa (Kades) Serentak Gelombang kesatu.

Bertempat di ruang rapat Aula Dinas TPHP Kabupaten Banggai, Rabu (6/7), Bupati dalam sambutanya mengatakan agenda rapat hari ini adalah salah satu bagian dari tahapan persiapan dalam jadwal pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak gelombang ke I (kesatu).

Sebentar nanti akan di sampaikan Kepala Dinas PMD mengenai informasi kesiapan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahun 2022.

Berkenaan dengan hal itu, perlu kami sampaikan, bahwa bapak dan ibu pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah dan para perangkat daerah yang hadir adalah bagian dari struktur kepanitiaan pemilihan kepala desa tingkat kabupaten, termasuk sub kepanitiaan pemilihan kepala desa tingkat kecamatan dengan melibatkan forum komunikasi pimpinan kecamatan sesuai amanat peraturan perundang undangan pemilihan kepala desa.

Baca Juga :  Wabup Pimpin Rapat Penyelesaian Dampak Tambang Nikel PT Prima Dharma Karsa Yang Dikeluhkan Warga

Untuk itu kami berharap hubungan kerjasama yang bersifat koordinasi dan konsultatif sesuai tugas dan wewenangnya masing masing agar pelaksanaan seluruh tahapan pemilihan kepala desa dapat berjalan lancar, sesuai jadwal dan tahapan yang telah di tetapkan.

error: Content is protected !!