DPRD Banggai

Ketua TAPD Tidak Hadir di Rapat Pansus DPRD Banggai

Zulkifly Mangantjo
1172
×

Ketua TAPD Tidak Hadir di Rapat Pansus DPRD Banggai

Sebarkan artikel ini
DPRD Banggai
Suasana rapat pansus di gedung DPRD Kabupaten Banggai tanpa dihadiri Ketua TAPD yang juga Sekkab Banggai. (foto : Sofyan Labolo / LuwukTimes.Id)

LUWUK — Ketua TAPD Kabupaten Banggai yang juga Sekda Banggai Abdullah Ali, absen rapat panitia khusus (pansus) di gedung DPRD Banggai, Selasa (12/7).

Rapat pembahasan rancangan perda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Belanja Pendapatan Daerah (APBD), tahun anggaran 2021, tidak bisa melahirkan hasil rapat karena tidak dihadiri ketua Ketua tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) Kabupaten Banggai.

Ketidak hadiran ketua tim TAPD, mendapat ragam tanya anggota Pansus yang hadir pada ruang rapat Kantor DPRD Banggai.

Baca Juga :  Diduga Gunakan Eks DAS, Komisi II DPRD Banggai Akan Tinjau Pabrik Sirtu PT TSU

Seperti anggota pansus, Irwanto Kulap. Ia mengaku setiap pansus, Sekkab Banggai tidak pernah absen. Kali ini yang bersangkutan tidak hadir. “Kami mohon ada penjelasan ketidak hadiran beliau,” ucapnya.

Senada anggota Pansus asal PKB, Saripudin Husain juga mempertanyakan ketidak kehadiran Ketua tim TAPD, apakah rapat ini bisa melahirkan keputusan tanya dia.

Menjawab itu, Ferlin Monggesang Assisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Banggai menghaturkan permohonan maaf. Menurutnya Ketua tim TAPD Kabupaten Banggai yang tidak sempat hadir pada rapat pansus kali ini.

Baca Juga :  Badan Kehormatan DPRD Banggai Tolak Aduan Siti Marwiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!