DPRD Banggai

Bupati : Rapat Paripurna Dasar Hukum Jelas Pelaksanaan ABPD

Zulkifly Mangantjo
999
×

Bupati : Rapat Paripurna Dasar Hukum Jelas Pelaksanaan ABPD

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai bersama Wakil Bupati Banggai mengikuti rapat penyampaian laporan panitia khusus LKPD tahun anggaran 2022 dan rancangan peraturan daerah kabupaten banggai tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2021.

Dalam rapat paripurna yang di gelar ini tidak lain untuk memberikan dasar hukum yang jelas, sekaligus untuk mewujudkan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD yang taat peraturan perundang-undangan, akuntabel, efisien, efektif, ekonomis dan transparan, dengan tetap memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan.

Dengan persetujuan bersama ini kami berharap akan berdampak pada meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, yang bermuara terhadap meningkatnya kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Penghargaan dan terima kasih kami sampaikan pada Ketua, Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD Banggai yang telah melaksanakan pembahasan atas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Banggai Tahun Anggaran 2021.

Baca Juga :  Bupati Ingatkan Panitia Pilkades Harus Netral

Sambung Bupati rekomendasi dan hasil evaluasi yang telah di berikan akan kami tindak lanjuti bersama sama dalam proses penyusunan anggaran dan perubahan tahun berikutnya, sehingga dapat meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai.

Selanjutnya kami tetap mengharapkan adanya kerjasama yang lebih baik lagi kedepan, termasuk dalam melakukan pengawasan, sehingga pelaksanaan APBD sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

Rapat Paripurna DPRD di pimpin Ketua DPRD Kabupaten Banggai (Suprapto), Wakil Ketua 1 DPRD (Bathia Sisilia Hadjar), Wakil Ketua 2 DPRD (Syamsul Bahri Mang).

Baca Juga :  Komisi II DPRD Banggai Apresiasi PT KFM

Hadir pula unsur forkopimda perwakilan Kapolres, Dandim 1308 LB, Kajari Banggai, Ketua Pengadilan Negeri Luwuk, Sekda Banggai, Para Staf Ahli/Staf Khusus Bupati, Para Assisten Setda Banggai, Para Pimpinan OPD, Sekwan DPRD, serta para anggota DPRD Banggai.*

(zl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!