Peristiwa

Alami Kecelakaan Salah Satu Mobil Ringsek Berat

Zulkifly Mangantjo
901
×

Alami Kecelakaan Salah Satu Mobil Ringsek Berat

Sebarkan artikel ini
Laklantas
Dua mobil terlibat kecelakaan salah satunya rusak berat.(foto : zoel/diktenews)

LUWUK — Dua mobil terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Jumat (12/8) siang sekira pukul 12.10 Wita.

Keduanya antara Mobil Agya merah bernopol DN 1559 CK di kemudikan seorang wanita dan Mobil Pajero hitam bernopol DN 1890 RB di kendarai seorang pria.

Belum di ketahui pasti, penyebab terjadinya kecelakaan. Namun informasi di himpun, Mobil Agya berjalan dari arah Lapangan Gelora.

Sementara Mobil Pajero dari arah sebaliknya menuju arah Lapangan Gelora. Kecelakaan pun tak terhindarkan antara kedua mobil tersebut.

Baca Juga :  Sejak 1997, SMK Negeri 1 Luwuk Dilanda Musibah Kebakaran Tahun Ini

Bahkan suara dentuman kedua mobil terdengar cukup keras hingga menyita perhatian warga dan pengguna jalan yang ramai melintas di kawasan itu.

Akibat peristiwa itu, mobil agya ringsek bagian depan sementara pajero mengalami lecet pada bagian kanan mobil.

Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung membantu pengemudi mobil agya ke halaman parkir (Toko Golden Baru). Dirinya terlihat shock atas dan belum di ketahui pasti apa ada luka atau tidak.

Baca Juga :  Dinas PUPR Segera Perbaiki Tanggul Sungai Yang Ambruk

Sementara pengemudi pajero terlihat tidak mengalami apa apa, karena sempat memperlihatkan bagian kanan mobilnya yang lecet.

Jalan di kawasan itu sempat macet karena mobil agya sesaat kejadian masih dalam posisi melintang di badan jalan. Berselang tidak lama mobil Patroli Polantas sudah berada di lokasi kejadian.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!