Info Kecamatan

Lomba Gerak Jalan Dan Carnaval Ramaikan HUT RI di Bunta

Zulkifly Mangantjo
824
×

Lomba Gerak Jalan Dan Carnaval Ramaikan HUT RI di Bunta

Sebarkan artikel ini
HUT RI
Nampak salah satu peserta lomba gerak jalan perwakilan SMP I Bunta dan salah satu perwakilan peserta carnaval tingkat TK.(foto : zoel/diktenews)

BUNTA — Hari pertama lomba gerak jalan dan karnaval, Selasa (16/8) di ikuti peserta tingkat SD dan SMP serta lomba karnaval tingkat TK.

Informasi salah satu panitia HUT RI Ke 77 mengatakan, hari ini baru tingkat SD sebanyak 26 peserta gerak jalan. Sementara SMP/MTS 22 peserta dan peserta karnaval (TK).

Peserta lomba gerak jalan dan karnaval berasal dari sekolah tersebar di 18 desa dan 4 kelurahan di wilayah Kecamatan Bunta.

Baca Juga :  GAM Bagikan 1.500 Lembar Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI

Dan untuk besok atau (hari ini-red) akan di gelar lomba serupa (gerak jalan) tingkat SMA dan Umum.

Kemeriahan pun merespon antusias masyarakat yang terlihat memenuhi jalanan dalam Kota Bunta yang akan di lewati peserta gerak jalan dan karnaval yang di ikuti puluhan becak motor (bentor) dan sejumlah kendaraan roda empat yang di hias dengan berbagai macam karakter.

Walau cuaca hari pertama lomba terlihat mendung, namun tak mengurangi semangat peserta gerak jalan dengan semangat kemerdekaan dan dengan mantapnya terus menapaki rute yang ada.*

Baca Juga :  Siang Ini, Pemkec Bunta Gelar Rakor Penanggulangan Banjir

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!