Info Kecamatan

Bentuk Penghormatan Pada Bangsa, PT KFM Gelar Upacara HUT RI

Zulkifly Mangantjo
1324
×

Bentuk Penghormatan Pada Bangsa, PT KFM Gelar Upacara HUT RI

Sebarkan artikel ini
PT KFM
Bentuk penghormatan pada bangsa PT Koninisi Fajar Mineral menggelar upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI. (foto : KTT PT KFM)

Namun begitu, kami terus berbuat dan berkontribusi untuk negara dalam mensukseskan pembangunan dan kesejahteraan sosial, melalui investasi di sektor pengelolaan sumber daya alam secara suistainable development atau rencana aksi global yang di sepakati oleh para pemimpin dunia, termasuk Indonesia, guna mengakhiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan dan bertanggung jawab.

Dalam kesempatan itu, dirinya selaku KTT mengesahkan Tim Emergency Respon Tim (ERT), “Nantinya tim ini akan di berikan pelatihan dasar evakuasi dan P3K,” ucapnya.

Ia berharap kedepan, apabila (TIM ERT) sudah matang tidak tertutup kemungkinan akan terjun ke masyarakat dalam hal tanggap darurat.

Baca Juga :  Amdal Bermasalah Dan Sebabkan Banjir, Kami Akan Panggil PT. KFM

Pada prosesi pelaksanaan upacara, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) M Nazmi Alramadhan, Pemimpin Upacara Yuken (Komandan Security), Penggerek Bendera karyawan (PT SOS) dan pembacaan teks proklamasi oleh karyawan PT KFM.*

(zl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!