Info Kecamatan

Pemenang Lomba Meriahkan HUT RI Imogen Jawarai Gerak Jalan

Zulkifly Mangantjo
763
×

Pemenang Lomba Meriahkan HUT RI Imogen Jawarai Gerak Jalan

Sebarkan artikel ini
Lomba
Juara lomba gerak jalan tingkat umum memperingati HUT RI Ke 77. (foto : zoel/diktenews)

BUNTA — Rangkaian acara lomba gerak jalan dan karnaval memperingati HUT RI Ke 77 di Bunta, berakhir Rabu 17 Agustus 2022.

Perlombaan selama 2 (dua) hari, mulai Selasa 16 Agustus sampai Kamis 17 Agustus di ikuti sebanyak kurang lebih 100 peserta.

Dengan kategori tingkat pelajar SD, SMP,SMA (sederajat) dan umum karnaval tingkat TK (Taman Kanak Kanak) dan lomba menu.

Adapun pemenang lomba yang berhasil di himpun media ini. Tingkat umum juara 1 (satu) di raih peserta (Imogen). Menyusul juara 2 (dua), Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dan juara 3 (tiga) peserta asal Desa Tuntung.

Baca Juga :  Eksistensi 'Makatir' Disetiap Perayaan HUT RI

Sementara juara harapan di raih peserta gerak jalan asal Baompong, Desa Pongian. Sementara untuk tingkat pelajar SMA/Sederajat (putra). Juara 1 (satu) SMANSAB Pramuka dengan nilai 1035, Juara 2 (dua) Aliya nilai 1015 dan juara 3 (tiga) SMANSAB 3.

Untuk lomba menu Juara 1 (satu) diraih Desa Polo dengan nilai 1162, Juara 2 (dua) Kelurahan Kalurahan Bunta II dengan nilai 1160 dan Juara 3 (tiga) Desa Nanga – Nangaon dengan nilai 1135.

Baca Juga :  Pasutri di Bunta Terima SKP2 Keadilan Restoratif

Untuk harapan satu diraih Kelurahan Salabenda menyusul tiga favorit masing masing Kelurahan Kalaka, Desa Balanga dan Desa Toima.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!