Pemda Banggai

Wabup Dan Stafsus Monev Pekerjaan Fisik, Stafsus Akui Masih Ada Kekurangan

Zulkifly Mangantjo
1835
×

Wabup Dan Stafsus Monev Pekerjaan Fisik, Stafsus Akui Masih Ada Kekurangan

Sebarkan artikel ini
Monev
Wakil Bupati Banggai bersama Staf Khusus Bupati lakukan monitoring dan evaluasi (monev) pekerjaan fisik periode Agustus 2022.

Dari pantauan, saat mobil rombongan Wakil Bupati Banggai memasuki jalan sempit dalam desa Balean, beberapa warga dan anak-anak keluar dari rumah mereka dan terlihat mengikuti dari belakang. “𝘚𝘢𝘺𝘢 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘵𝘢𝘶 𝘴𝘰 𝘥𝘪𝘣𝘰𝘯𝘨𝘬𝘢𝘳, 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘴𝘰𝘢𝘭 𝘵𝘦𝘮𝘣𝘶𝘴 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮,” kata seorang Ibu dengan haru karena kemudian tau bahwa tanggal 20 Agustus 2022 mobil DN 2 C tiba pertama kali di Desa Balean Kecamatan Lobu.

Kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) periode Agustus oleh Wakil Bupati Banggai dan Staf Khusus serta Bagian Administrasi Pembangunan Setda meliputi 23 kecamatan menurut Kabag Bipram Setda Kabupaten Banggai Hasbullah Adjibu, S.T. M.T diharapkan akan rampung sebelum akhir Agustus 2022.

“Dengan selesainya Kecamatan Pagimana dan Kecamatan Lobu, berarti lagi 21 kecamatan lagi. Insya Allah monev terlaksana sesuai jadwal,” jelasnya.

Baca Juga :  Wabup Pimpin Rapat Penyelesaian Dampak Tambang Nikel PT Prima Dharma Karsa Yang Dikeluhkan Warga

Ikut dalam monev di dua kecamatan ini para staf Dinas PUPR, staf Dinas Kesehatan, staf Dinas Pendidikan dan beberapa PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dari beberapa OPD.*

(zl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!