Nasional

Jaksa Agung Burhanuddin Lantik Kejati Sulteng Yang Baru Dan Pejabat Eselon II Lainya

Zulkifly Mangantjo
716
×

Jaksa Agung Burhanuddin Lantik Kejati Sulteng Yang Baru Dan Pejabat Eselon II Lainya

Sebarkan artikel ini
Kejati Sulteng
Jaksa Agung Burhanuddin melantik Kajati Sulteng Agus Salim bersama pejabat eselon II berdasarkan keputusan Jaksa Agung RI Nomor 245 Tahun 2022 tanggal 8 Agustus 2022.(foto : Kasi Penkum Kejati Sulteng)

JAKARTA — Jaksa Agung RI Burhanuddin melantik Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) Agus Salim, SH,MH, Senin 22 Agustus 2022.

Kasi Penkum Kejati Sulteng Reza Hidayat dalam rilisnya di terima diktenews.com. Sebelumnya Kejati Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH MH, dan saat ini di lantik pada jabatan baru sebagai Direktur A pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen.

Kajati Sulteng yang lama Jacob Hendrik dan Kajati Sulteng yang baru Agus Salim (foto/Kasi Penkum Kejati Sulteng)

Sementara Agus Salim, SH,MH sebelumnya menjabat Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Pidana Militer, saat ini dengan jabatan baru sebagai (Kejati Sulteng).

Baca Juga :  BMKG Cabut Peringatan Tsunami Gempa 7,0 M

Oleh Kajagung melantik, Kajati Sulteng Agus Salim, SH, MH bersamaan dengan pejabat eselon II lainnya, yang diangkat berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor 245 Tahun 2022 tanggal 8 Agustus 2022.

Di ketahui bahwa Kajati Sulteng yang baru (Agus Salim) telah beberapa kali menempati jabatan strategis antara lain Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan juga pernah bertugas sebagai Jaksa di Komisi Pemberantasan Korupsi RI.*

Baca Juga :  Tujuh Perintah Harian Jaksa Agung RI Dan Jadikan HBA Momen Intropeksi Transformasi Penegak Hukum Humanis

(zl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!