Info Kecamatan

Pesan Kamtibmas Kapolsek Bunta di SMA I Bunta

Zulkifly Mangantjo
703
×

Pesan Kamtibmas Kapolsek Bunta di SMA I Bunta

Sebarkan artikel ini
Imbauan
Kapolsek Bunta berikan pesan kamtibmas pada pelajar SMA I Bunta.(foto : zoel/diktenews)

BUNTA — Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko, SH, MH menyambangi SMA I Bunta belum lama ini, Selasa 30 Agustus 2022.

Kedatangan Iptu Nanang Afrioko bersama anggotanya itu, mengimbau pesan pesan kamtibmas pada pelajar.

Hal ini di lakukan untuk memastikan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Bunta dan Simpang Raya aman dan kondusif.

Selaku pembina kamtibmas Iptu Nanang Afrioko di dampingi Kasek SMA I Bunta Kamaludin dan pihak dewan guru Sukri Badjuber, mengimbau pelajar untuk tidak terlibat dalam perbuatan melanggar aturan dan hukum.

Lima point yang menjadi pesan kamtibmas Iptu Nanang Afrioko pada pelajar SMA I Bunta. Yang pertama tertib berlalu lintas.

Baca Juga :  Begini Penjelasan Pihak Perusahaan Tambang Batu Gajah Yang Kabarnya Sempat di Hentikan Polda

Dimana jumlah pelajar SMA I Bunta secara keseluruhan berjumlah kurang lebih 700 siswa dan siswi, di dominasi pengguna sepeda motor.

Pentingnya mengikuti tata tertib aturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain. Kedua pelajar di imbau menjauhi pelanggaran minuman keras (miras), narkoba, perkelahian dan penggunaan media sosial (medsos) serta game online.

Ini sering kali, menjadi penyebab terjadinya perkelahian pada kalangan remaja dan umumnya masyarakat. “Akibat konsumsi miras, narkoba berujung pada pelanggaran melawan hukum,” ucapnya.

Baca Juga :  Sukseskan Pilkades 2022 Manajemen PT KFM Liburkan Karyawan Untuk Berikan Hak Pilih

Ketiga pelajar di ajak selalu bersyukur dan disiplin. Karena kata Iptu Nanang, awal kesuksesan di mulai dari SMA. Ke empat selalu menjaga almamater dan terakhir dalam kunjungan, Iptu Nanang Afrioko mengadakan kuis berhadiah pada pelajar SMA I Bunta.

Terpisah Kasek SMA I Bunta Kamaludin mengapresiasi jajaran Polsek Bunta. Menurutnya imbauan kamtibmas ini penting sekali agar pelajar kita anak anak kita selalu menaati aturan dan hukum yang berlaku dan selalu bersikap disiplin dan terjauhi dari hal negatif.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!