Partai Politik

Ketua Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka Sebut Dapil Dua Prioritas dan Primadona

Zulkifly Mangantjo
1151
×

Ketua Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka Sebut Dapil Dua Prioritas dan Primadona

Sebarkan artikel ini
Golkar
Temu kader dan audit organisasi Partai Golkar Kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya bersama pengurus DPD I Partai Golkar Sulteng dan jajaran DPD II Golkar Banggai (foto : zoel/diktenews.com)

BUNTA — Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Banggai Beniyanto Tamoreka menyebut daerah pemilihan (dapil) dua, prioritas dan primadona.

Hal tersebut di katakan Beniyanto Tamoreka pada temu kader dan audit organisasi pengurus partai kecamatan, kelurahan dan desa di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Bunta I, Kecamatan Bunta, belum lama ini, Ahad 2 Oktober 2022.

Menurutnya, pada Pileg 2019, dapil dua melahirkan dua anggota legislatif di DPRD Banggai. “Makanya saya sampaikan bahwa dapil dua ini adalah prioritas dan primadona,” ujarnya.

Baca Juga :  Melangkah Bersama, HUT Golkar ke 59 Luwuk Berubah Jadi Kuning

Dirinya optimis pileg 2024 nanti, dapil dua harus menambah perolehan kursi, dari sebelumnya 2 kursi bisa bertambah menjadi 3 kursi. “Ini tentunya butuh komitmen kita semua,” ujarnya.

Pernyataan Beniyanto Tamoreka atau akrab di sapa (Bento-red), langsung di respon para pengurus kecamatan desa dan kelurahan yang siap memenangkan Partai Golkar pada pileg 2024 mendatang.

Kukuhkan PK dan PD

Dalam agenda itu juga, Ketua DPD II Partai Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka mengukuhkan struktur Partai Golkar Kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya sekaligus menyerahkan atribut partai.

Baca Juga :  Golkar di Mata Rakyat Kecil, Sebut Om Kila Sejak Dulu Telah Bersama
Ketua DPD II Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka menyerahkan atribut partai berupa papan nama pengurus dan bendera partai secara simbolis (foto : zoel/diktenews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!