Porprov

Bupati Apresiasi Gubernur Sulteng Banggai Sebagai Tuan Rumah Porprov

Zulkifly Mangantjo
583
×

Bupati Apresiasi Gubernur Sulteng Banggai Sebagai Tuan Rumah Porprov

Sebarkan artikel ini
Porprov
Bupati Banggai Amirudin Tamoreka. (foto : Ist)

LUWUK — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka menyampaikan apresiasi setingi tingginya pada Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dan Ketua KONI Sulteng Nizar Rahmatu.

Itu setelah Pemrov Sulteng yang telah mempercayakan Kabupaten Banggai menjadi penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng Ke 9.

Bupati Amirudin Tamoreka juga berharap semoga para peserta yang berasal dari daerah lain merasa beta dan membawa pulang kenangan yang manis selama pengalamannya berada di Kota Luwuk.

“Walaupun hanya seminggu menjadi Warga Luwuk, semoga kenangan yang dibawa pulang adalah kenangan yang baik, jangan lupa untuk kembali kemari” ujar Bupati Sabtu 17 Desember 2022.

Baca Juga :  Wabup Furqanuddin Berharap Forum PSP Tingkat Sulteng Bawa Manfaat Besar Bagi Daerah

Selaku tuan rumah Bupati Banggai Amirudin Tamoreka memohon maaf apabila selama penyelenggaraan Porprov Sulteng Ke 9 terdapat kekurangan atau hal yang kurang berkenan mohon di maafkan. “Karena kami telah berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. Namun tentunya sebagai manusia biasa memiliki kelemahan dan kekurangan,” ujarnya.

Bagi para atlit dan official kami ucapkan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan dan berkumpul bersama keluarga dan apabila ada waktu bisa berkenan kembali datang untuk berwisata di Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Bupati Banggai Dorong Peran Unismuh Wujudkan SDM di Era Transformasi Yang Begitu Cepat

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka menutup sambutanya dengan dua pantun, Di Atas Dahan Burung Tempua, Melihat Rusa Dirumput Ilalang, Cukup Sekian Perjumpaan Kita Sampai Jumpa Empat Tahun Mendatang, Kota Luwuk Sangat Elok Dimalam Hari Panoramanya Indah Untuk Kita Nikmati Bila Kita Berpisah Nanti Janganlah Pernah Lupakan Kami.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!