Pemda Banggai

Pemerintah Cabut PPKM Termasuk di Banggai, Kata Wamendagri Satgas Tetap Pantau Covid 19

Zulkifly Mangantjo
1028
×

Pemerintah Cabut PPKM Termasuk di Banggai, Kata Wamendagri Satgas Tetap Pantau Covid 19

Sebarkan artikel ini
Rakor
Rakor pencabutan PPKM di seluruh daerah di Indonesia. (foto : Humas Pemda Banggai)

BANGGAI — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka mengikuti rapat koordinasi pencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Rakor melalui zoom meting bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Banggai, Senin 2 Januari 2023 di ikuti oleh seluruh daerah di Indonesia.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo di ikuti juga oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin dan Sekretaris Kemenko Perekonomian Susiwijono Moegiarso serta para Gubernur/Bupati/Walikota se-Indonesia.

Baca Juga :  Wahdah Islamiyah Diharapkan Miliki Program Selaras Visi Pemda Banggai

Wakil Menteri Dalam Negeri RI John Wempi Wetipo menjelaskan bahwa pencabutan Level PPKM bukan berarti bahwa pandemi Covid-19 telah berakhir, sebab yang berhak mengumumkan bahwa pandemi Covid-19 sudah tidak ada adalah kewenangan WHO. Olehnya kata Wamendagri, Satuan Tugas (Satgas) yang terbentuk masih tetap ada untuk dapat memantau perkembangan Covid-19 di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!