Pemda Banggai

Gedung SMKN I Luwuk Akan di Bangun Kembali, Gubernur Sulteng : Lewat APBD Perubahan Atau APBD Penetapan

Zulkifly Mangantjo
597
×

Gedung SMKN I Luwuk Akan di Bangun Kembali, Gubernur Sulteng : Lewat APBD Perubahan Atau APBD Penetapan

Sebarkan artikel ini
Kunjungan
Gubernur Sulteng Rusdi Mastura

BANGGAI — Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdi Mastura menggelar kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Banggai Jumat (13/01/2023).

Agenda kunjungan Gubernur Rusdi Mastura didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah Yudiawati V Windaruslina dan Bupati Banggai Amirudin Tamoreka yang melihat langsung kondisi SMK Negeri I Luwuk yang mengalami musibah kebakaran pada 24 Mei 2021.

Gubernur Rusdi Mastura saat berada di lokasi berjanji akan mengalokasikan anggaran pembangunan gedung SMK Negeri I Luwuk, “Alokasi akan di anggarakan apabila bukan di APBD Perubahan akan ada di APBD Penetapan,” ujar pria yang akrab di sapa Cudi.

Baca Juga :  Pemprov Sulteng Tolak APBD Perubahan Tahun 2023, Ketua DPRD Banggai Saya Jadi Tumbal Gak Apa Apa Asal Semua Dicarikan Solusi

Sementara itu Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri I Luwuk Evriaty Mahiwa mengaku walau gedung sekolah dalam kondisi seperti ini (pasca kebakaran) tetap di manfaatkan untuk kegiatan belajar mengajar. Begitupun lokasi parkiran kata dia juga di manfaatkan dengan cara di modifikasi menjadi dua ruang kelas belajar.

Dalam kunjungan itu sejumlah pimpinan OPD Provinsi Sulteng dan Kabupaten serta Kepala Cabang Dinas Menengah Wilayah V Provinsi Sulteng, para Kepsek SMK, SMA, SLB Kabupaten Banggai, Bangkep dan Balut hadir dalam kunjungan Gubernur Sulteng di awal tahun 2023 di Kabupaten Banggai.*

Baca Juga :  Wagub Sulteng : Peran Penting Wartawan Sukseskan Porprov Sulteng Ke IX

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!