Info Kecamatan

Reses Irwanto Kulap Serap Aspirasi Warga Desa Hion, Koninis dan Ulos

Zulkifly Mangantjo
1971
×

Reses Irwanto Kulap Serap Aspirasi Warga Desa Hion, Koninis dan Ulos

Sebarkan artikel ini
Reses
Reses aleg dprd banggai irwanto kulap jaring aspirasi masyarakat. (foto : zoel/diktenews)

Selain mengalokasikan anggaran peningkatan jalan, lewat pokirnya juga membantu kelompok usaha seperti kelompok pembuatan kue dan menjahit dan juga mengawal permohonan bantuan pembangunan mesjid yang telah masuk ke Bagian Kesra Setda Banggai.

Ia berharap kelompok usaha ini dapat berkembang. Dan bantuan yang akan di kucurkan nantinya, dapat bermanfaat untuk banyak orang, “Catat itu (Ikbal Siduru) sebutnya pada salah satu warga yang memfasilitasi reses tersebut,” ucapnya.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa kehadiran saya di sini sebagai anggota DPRD Kabupaten Banggai. Di jelaskan Irwanto Kulap sapaan akrab Wanto. Pertemuan di luar DPR itu di sebut reses. “Saya berdiri di sini dalam kapasitas anggota DPRD Banggai,” jelasnya.

Baca Juga :  Momen Idul Fitri Kadispendik Syafrudin Hinelo Silaturahmi ke Warga, Kepsek dan Para Guru di Bunta Nuhon dan Simpang Raya

Sambungnya dalam menjaring aspirasi masyarakat (Jaring Asmara), untuk kegiatan keagamaan tahun ini (2023) dia mengatakan telah menyiapkan anggaran pokir membantu pembangunan rumah ibadah, seperti Mesjid, Gereja dan Pura.

Untuk di ketahui bersama bahwa di tahun sebelumnya (2022) dia (Wanto) telah merealisasikan bantuan pemberdayaan sebanyak 136 kelompok tersebar mulai dari Kecamatan Pagimana hingga Nuhon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!